Totti Kembali Perkuat Roma Lawan Fiorentina

tottiPenyerang veteran sekaligus kapten AS Roma, Francesco Totti, siap kembali memperkuat timnya saat menjamu Fiorentina dalam laga Seri A Liga Italia, di Stadion Olimpico, Minggu, 8 Desember 2013. Musim ini Totti telah absen sebanyak enam pertandingan karena cedera hamstring.

Kemungkinan bisa bermainnya Totti setelah dia mengikuti sesi pelatihan pada Sabtu sore waktu setempat, hingga selesai. Pelatih Rudi Garcia telah mencantumkan nama Totti ke dalam daftar pemain yang akan bermain melawan Fiorentina besok.

Sayangnya, bek kiri Federico Balzaretti masih belum bisa bermain karena belum 100 persen fit. Sebagai gantinya Garcia kemungkinan besar akan kembali memainkan Dodo di sektor kiri.

Di kubu tim tamu, Fiorentina sudah kembali bisa memainkan David Pizarro and Manuel Pasqual. Kedua pemain tersebut sempat absen dalam laga terakhir melawan Hellas Verona karena sedikit mengalami gangguan.

Namun, Fiorentina masih belum bisa memainkan penyerang baru mereka Mario Gomez. Pemain asal Jerman menderita cedera ligamen sejak laga melawan Cagliari, pada pertengahan September 2013. Artinya, laga melawan Roma akan menjadi yang ke-12 tanpa kehadiran Gomez.

Roma saat ini masih berada di posisi kedua dengan 34 poin dari 14 pertandingan, selisih enam poin dari pemimpin klasemen Juventus. Adapun Fiorentina di peringkat kelima dengan 27 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *