Suarez tandatangan kontrak baru Liverpool

hull vs liverpool

striker Liverpool Luis Suarez telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub, mengakhiri spekulasi tentang masa depannya di Anfield

Suarez, 26th, telah bermain baik pada musim ini, mencetak 17 gol pada Premier League dalam 12 pertandingan dan membantu mereka untuk posisi kedua, memimpin Reds untuk melakukan upaya untuk memperpanjang kontraknya saat ini, yang berlangsung sampai tahun 2016, dalam upaya untuk menangkal penawaran potensial dari real Madrid dan Arsenal.

Sumber mengungkapkan awal pekan ini kontrak baru yang disepakati dalam waktu dekat akan membuat Uruguay internasional menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub.

Dan Liverpool telah mengkonfirmasi berita tersebut, dengan Suarez mengatakan pada situs resmi klub : “Saya senang telah menyetujui kesepakatan baru dengan Liverpool dan memiliki masa depan saya dijamin untuk jangka panjang,” kata Suarez.

“Kami memiliki beberapa pemain hebat dan tim ini berkembang dan meningkat sepanjang waktu. Saya percaya saya bisa mencapai ambisi memenangkan piala dan bermain di tingkat yang sangat tinggi dengan Liverpool. Tujuan saya adalah untuk membantu mencapainya secepat mungkin.

“Tanpa diragukan lagi dukungan yang saya terima dari fans Liverpool telah mempengaruhi keputusan saya. Saya sangat bangga untuk mewakili mereka dan pergi keluar untuk melakukan yang terbaik bagi mereka setiap kali saya tarik baju.

“Kami memiliki hubungan khusus, mereka memiliki cinta untuk saya dan sebagai imbalannya aku mencintai mereka kembali, saya akan selalu melakukan yang terbaik bagi mereka dan mudah-mudahan kita dapat mencapai kesuksesan bersama.”

Manajer Liverpool Brendan Rodgers memuji penandatanganan sebagai hal yang penting untuk klub berusaha dalam pencapaian.

Dia berkata: “Ini adalah berita fantastis untuk semua orang yang terkait dengan klub, tim, pemilik dan yang paling penting para pendukung.

“Apa yang paling penting dan paling menarik adalah bahwa, dalam usia baru 26 tahun, tahun terbaiknya masih di depannya dan sekarang kita tahu kita akan melihat dia mencapai potensi di kemeja Liverpool.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *