Rooney Memperpanjang Kontrak di MU

45RooneyWayne Rooney telah berkomitmen untuk masa depannya di Manchester United dengan menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun yang membuat dia menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub.

Pemain 28 tahun akhirnya telah menempatkan pena di atas kertas pada dilaporkan dengan kesepakatan £ 300.000 per minggu yang akan membuatnya tetap di Old Trafford hingga 2019, dia akan mendapat £ 82.500.000 selama periode tersebut, dan ia tinggal di Amerika sampai 15 tahun. Dia juga akan menjadi duta klub saat ia pensiun dari permainan.

David Moyes mengatakan kepada situs resmi klub: ” Wayne telah menjadi pemain terbaik di Inggris karena saya menempatkan dia ke dalam tim pertama Everton pada tahun 2003 Sejak menjadi manajer United pada bulan Juli tahun lalu, saya menikmati bekerja dengan dia dan melihat betapa dia mengembangkan bakat yang luar biasa. Dengan kemampuannya, pengalaman dan keinginannya untuk berhasil, dia adalah bagian penting dari rencana saya untuk masa depan dan aku benar-benar senang ia telah menerima tantangan tersebut.

” Saya mengatakan pada bulan Juli lalu bahwa Wayne memiliki kesempatan luar biasa untuk menjadi legenda sejati dalam sejarah panjang dengan klub kaya ini. Ia tinggal 42 gol dan ia akan menyalip Sir Bobby sebagai rekor pencetak gol dan menjadi pemain pertama United yang mencetak 250 gol untuk klub. Peluang ini hanya datang ke pemain khusus dan saya yakin Wayne akan menetapkan rekor baru yang akan membutuhkan waktu puluhan tahun untuk mencapai hal ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *