Ronaldo Membawa Portugal Lolos ke Piala Dunia 2014

 

201311191600576215076

 

Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol dramatis,dan memberikan 1 tiket tiket ke Piala Dunia, membungkam kritikus dan mengokohkan posisinya sebagai pemain terbaik di planet ini, semua dalam 90 menit yang luar biasa pada malam yang dingin di Swedia.

Ronaldo dan tim nasional Portugal berada dalam bahaya kehilangan dalam peristiwa sepakbola terbesar saat menyusui ramping satu gol dari leg pertama playoff rumah-dan-kandang melawan Swedia. Namun, satu-man show yang luar biasa dan brilian hat-trick, Real Madrid superstar menang 3-2 ke jalan Portugal untuk agregat 4-2 garis skor lebih dari cukup untuk menyegel tempat di antara yang terbaik di dunia 32 tim musim panas mendatang .

 

Tiga kali Ronaldo diberi ruang untuk gelombang maju dan tiga kali ia menyampaikan pukulan menghancurkan tim Swedia diberi sedikit pilihan selain mencoba untuk menyerang.

 

Gol pertamanya terjadi setelah 50 menit malam dan merupakan contoh utama dari atribut yang terbaik. Ronaldo menggunakan kecerdasan untuk mengadakan satu menit karena Portugal pecah downfield, jadi dia menyelinap di belakang bek Martin Olsson dan mengumpulkan bola pertengahan langkahnya. Dari sana langkahnya membawanya jelas sebelum terlihat tenang dan berkepala dingin lengkap padanya geser bola melewati kiper Andreas Isaksson.

 

Pada tahap itu sepertinya ditakdirkan Swedia, membutuhkan tiga gol untuk memesan tempat di Brasil. Tapi kemudian bintang global lainnya dalam kontes untuk bergerak maju.

 

Striker Zlatan Ibrahimovic  mencetak gol di pertandingan tersebut untuk memulai kebangkitan Swedia, kemudian dari tendangan bebas untuk menempatkan tim tuan rumah dalam keadaan sama 1-1 . Ronaldo segera mengakhiri harapan mereka.

 

Dengan Swedia tidak punya pilihan untuk menyerang, Ronaldo membuat sebagian besar ruang terbuka di depannya, pengisian maju pada serangan balik dan menembak Isaksson terakhir lain untuk gol kedua Portugal dengan 13 menit tersisa. Dua menit kemudian, ia menambahkan gol ketiga, kali ini dengan kaki kanannya, untuk menempatkan Portugal lolos ke babak selanjutnya yaitu piala dunia di Brazil dengan skor 3-2 untuk keunggulan Portugal dari Swedia.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *