Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal (Liga Inggris) – 17 Maret 2014

Prediksi Tottenham Hotspur vs Arsenal  1

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Arsenal akan berlangsung pada tanggal 16 Maret 2014, Pukul 23.00 WIB, di White Hart Lane, London. Dua tim penghuni 5 besar kelasemen Liga Primer Inggris ini akan berduel demi meraih 3 poin penting yang akan mengangkat posisi masing-masing tim di tabel kelasemen  yang telah memasuki matchday ke 30.

Head to head menunjukan bahwa The Gunners masih unggul dalam meraih kemenangan di 5 duel terakhir atas kubu tuan rumah. Tercatat tim arahan Arsene Wenger ini meraih 4 kemenangan dan hanya sekalin menelan kekalahan. Namun, kubu Spurs tetap harus berbangga diri karena mereka belum terkalahkan ketika bermain di kandang sendiri

Laga kandang Tottenham kali ini nampaknya akan benar-benar dimanfaatkan dengan baik untuk meraih poin penuh dan mampu menggeser posisi tim diatasnya. Di samping itu Tottenham sendiri kini tengah dalam kondisi yang tidak baik sebab pada pertandingan terakhirnya mereka dihajar babak belur 0-4 oleh Chelsea. Kesempatan yang sangat berharga ini tentu saja akan dimanfaatkan saat berkancah di Stadium White Hart nanti, karena para punggawa Tottenham tak ingin mengulang kekalahan seperti sebelumnya dimana saat itu kalah dari Chelsea.

 

Sedangkan Arsenal dipertandingan terakhirnya di Liga Primer Inggris harus mengakui keunggulan Stoke City, dimana secara mengejutkan Arsenal telah dikalahkan tuan rumah dengan skor 1-0. Namun dipertandingan lain Arsenal masih mencerminkan hasil yang bagus dimana saat menjamu Everton di ajang Piala FA mereka mampu menyabet kemenangan dengan skor 4-1. Kendati demikian, jika dilihat pada skema pertandingan kedua tim ini Arsenal memang lebih diunggulkan untuk menuai kemenangan sebab mereka memiliki skuat yang lebih mumpuni.

 

Untuk pertandingan di luar Inggris,  Tottenham Hotspur di tengah pekan lalu harus menyerah dari tamuny wakil dari Portugal yaitu Benfica dengan skor 1-3 dalam babak 16 besar Liga Europa. Sedangkan yang di dapatkan Arsenal adalah mampu bermain imbang 1-1 di markas Bayern Munchen, akan tetapi langkahnya terhenti di babak 16 besar Liga Champions tengah pekan lalu karena kalah agregat gol 3-1. Dengan hal tersebut tentunya kedua tim akan berusaha bermain baik demi mengembalikan posisi terbaik nantinya dalam lanjutan Liga Inggris dan pertemuan di tengah pekan.

Dilihat dari prestasi 5 laga terakhir, Adebayor cs. ini hanya mampu meraih 2 kemenangan dan 3 kali keok. Saat ini, Spurs masih berada di peringkat ke 5 dengan raihan 53 angka. Hasil yang hampir sama juga diraih kubu tamu. The Gunners hanya mampu meraih 2 kemenangan, 1 kali seri serta 2 kali kalah. Anak asuh Arsene Wenger ini masih duduk di posisi 3 dengan mengemas poin 59.

 

Untuk masalah cedera pemain, tampaknya kedua kesebelasan tidak akan menurunkan beberapa pemain andalan mereka. Dari kubu tuan rumah, Tim Sherwood tampaknya sedang dipusingkan dengan beberapa pemainnya yang mengalami cedera seperti Dembele, Eriksen, Rose, Capoue, Lamela, dan Chiriches. Sedangkan Arsene Wenger juga akan kehilangan beberapa pemainnya seperti Gibbs, Wilshere, Daby, Ozil dan Walcott dengan alasan serupa.

 

 

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim:

Tottenham Hotspur : H. Lloris, Y. Kaboul, J. Vertonghen, K. Naughton, K. Walker, A. Lennon, Paulinho, Sandro, C. Eriksen, E. Adebayor, H. Kane

Arsenal : L. Fabianski, P. Mertesacker, B. Sagna, T. Vermaelen, L. Koscielny, M. Özil, Arteta, Cazorla, L. Podolski, O. Giroud, A. Oxlade-Chamberlain

 

Head To Head Lazio vs Atalanta :

  • 05 Jan 2014   Arsenal 2 – 0 Tottenham
  • 01 Sep 2013  Arsenal 1 – 0 Tottenham
  • 03 Mar 2013  Tottenham 2 – 1 Arsenal
  • 17 Nov 2012  Arsenal 5 – 2 Tottenham
  • 26 Feb 2012   Arsenal 5 – 2 Tottenham

Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :

  1. 14 Mar 2014    Tottenham 1 – 3 Benfica     ( LE )
  2. 09 Mar 2014    Chelsea 4 – 0 Tottenham     ( EPL )
  3. 02 Mar 2014    Tottenham 1 – 0 Cardiff City     ( EPL )
  4. 28 Feb 2014    Tottenham 3 – 1 Dnipro Dnipropetrovsk ( LE )
  5. 23 Feb 2014    Norwich City 1 – 0 Tottenham    ( EPL )


Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :

  1. 12 Mar 2014    Bayern München 1 – 1 Arsenal    ( UCL )
  2. 8 Mar 2014    Arsenal 4 – 1 Everton         ( FA )
  3. 1 Mar 2014    Stoke City 1 – 0 Arsenal         ( EPL )
  4. 22 Feb 2014    Arsenal 4 – 1 Sunderland         ( EPL )
  5. 20 Feb 2014    Arsenal 0 – 2 Bayern München     ( UCL )

 

Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Arsenal : (1 – 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *