Prediksi Southampton vs Crystal Palace ( Liga Inggris) – 04 Maret 2015

Prediksi Southampton vs Crystal Palace 2

Jadwal Liga Inggris 2015 terbaru hari ini akan hadir duel Southampton vs Crystal Palace yang digelar di St Mary’s Stadium pada hari Rabu, 04 Maret 2015 dini hari pukul 02.45 WIB. Prediksi Southampton vs Crystal Palace, tuan rumah harus segera bangkit demi kembali ke zona Liga Champions.

Musim ini, kedua tim sudah dua kali bertemu di pentas Liga Inggris dan Piala FA. Southampton meraih kemenangan 3-1 di Liga Primer, namun Palace membalas melalui kemenangan 3-2 di Piala FA. Dipastikan pertemuan kali ini akan berlangsung seru.

Pada akhir pekan kemarin, tuan rumah Southampton baru saja meraih kekalahan tipis 0-1 dari West Bromwich Albion.The Saints yang sempat menempati posisi tiga besar, kini harus berada di posisi enam dengan koleksi 46 poin. Tim asuhan Ronald Koeman harus segera mendapatkan tiga angka jika ingin kembali ke zona Eropa.

Southampton yang siap menjamu dan siap menghadapi permainan dari Crystal Palace, Southampton sekarang ini berada pada posisi 6 klasemen saat ini, dan Crystal Palace yang juga siap mendatangi markas lawan sekarang berada pada posisi 12 klasemen saat ini. Southampton kami perkirakan akan menguasai pertandingan kali ini, hal ini bisa terlihat dari kondisi tim saat ini yang sangat siap untuk meraih kemanangan di setiap laganya.

Dengan semakin ketatnya persaingan menuju zona Liga Champions, maka mau tidak mau Soton harus kembali menemukan performa apiknya secepat mungkin. Pasalnya Tottenham Hotspur yang ada dibawahnya pun juga sedang berada dalam kondisi bagus meski baru mengalami kekalahan di Final Capital One Cup 2015.

“Kami menerima situasi ini dan harus terus bergerak maju. Kami tahu bahwa setiap pertandingan adalah sebuah tantangan baru dan setiap tim berjuang meraih posisi yang mereka inginka,” jelas Ronald Koeman.

Melawan Palace, Koeman tampaknya akan kembali ke skema 4-2-3-1 dibanding 3-4-2-1 yang mereka pakai melawan West Brom kemarin.  Tuan rumah Southampton bisa menurunkan susunan pemain terbaik yang dimiliki. Pemain seperti Graziano Pelle, Dusan Tadic, Victor Manyama, dan Morgan Schneiderlin bisa diandalkan tim. Belum lagi pemain muda Saido Mane yang pastinya bisa menjadi opsi pelatih Koeman.

Sementara Sementara Palace sendiri juga sedang berada dalam performa terbaiknya. Terakhir, mereka bisa menggilas West Ham United dengan skor 1-3 meski di pertandingan ini mereka harus main tanpa Glenn Murray yang menerima kartu merah di laga tersebut.

Crystal Palace tentu tidak akan memberikan kemenangan begitu saja dan akan berusaha untuk mencuri poin penuh dari tuan rumah pada laga kali ini. Dari 5 pertandingan terakhirnya Crystal Palace yang diasuh oleh pelatih Alan Pardew ini bermain dengan performa yang cukup bagus dengan catatan meraih hasil 2 kali kemenangan, 1 kali imbang dan menelan 2 kali kekalahan. Saat ini Crystal Palace menduduki peringkat ke 12 klasemen sementara Premier League dengan total perolehan 30 poin dan sedang ditempel ketat oleh West Bromwich yang berbeda 1 peringkat.

Pelatih Alan Pardew masih harus kehilangan beberapa pilarnya karena cedera. Yaya Sanogo, Marouane Chamakh, Frazier Campbell, dan Jonatahan Williams diprediksi masih akan absen.

Prediksi Formasi Dan Susunan Pemain SOUTHAMPTON VS CRYSTAL PALACE :

SOUTHAMPTON : F. Forster, Jose Fonte, R. Bertrand, F. Gardos, S. Davis, M .Schneiderlin, D. Tadic, V. Wanyama, J. Ward Prowse, S. Long, G. Pelle.

CRYSTAL PALACE : Julian Speroni, Brede Hangeland, Scott Dann, Martin Kelly, Joel Ward, Michael Jedinak, Joe Ledley, James McArthur, Yannick Bolasie, Maromane Chamakh, Wilfried Zaha.

 

Head to Head Southampton vs Crystal Palace :

24 Feb 2015 Southampton 2 – 3 Crystal Palace (Piala FA)
26 Dec 2014 Crystal Palace 1 – 3 Southampton (Liga Premier Inggris)
08 Mar 2014 Crystal Palace 0 – 1 Southampton (Liga Premier Inggris)
28 Sep 2013 Southampton 2 – 0 Crystal Palace (Liga Premier Inggris)
09 Apr 2012 Crystal Palace 0 – 2 Southampton (Championship)

*Lima Pertandingan Terakhir Southampton :

28 Feb 2015 West Bromwich Albion 1 – 0 Southampton (Liga Premier Inggris)
22 Feb 2015 Southampton 0 – 2 Liverpool (Piala FA)
12 Feb 2015 Southampton 0 – 0 West Ham United (Liga Premier Inggris)
07 Feb 2015 Queens Park Rangers 0 – 1 Southampton (Piala FA)
01 Feb 2015 Southampton 0 – 1 Swansea City (Liga Premier Inggris)

*Lima Pertandingan Terakhir Crystal Palace :

28 Feb 2015 West Ham United 1 – 3 Crystal Palace (Liga Premier Inggris)
21 Feb 2015 Crystal Palace 1 – 2 Arsenal (Liga Premier Inggris)
15 Feb 2015 Crystal Palace 1 – 2 Liverpool (Piala FA)
12 Feb 2015 Crystal Palace 1 – 1 Newcastle United (Liga Premier Inggris)
07 Des 2014 Leicester City 0 – 1 Crystal Palace (Liga Premier Inggris)

 

Prediksi Skor Southampton vs Crystal Palace : ( 2 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *