Prediksi Manchester City vs Southampton (Liga Inggris) – 05 April 2014

Prediksi Manchester City vs Southampton 1

Keduanya akan saling bertarung pada tanggal 5 April 2014 pada pukul 6:45 WIB di stadion Etihad Stadium — Manchester. Dalam pertandingan pertemuan yang ke empat kalinya ini Manchester City akan bertindak sebagai tuan rumah, sehingga dalam pertandingan kali ini peluang meraih kemenangan bagi Manchester City akan sangat besar.

Pada laga kali ini tentunya tim Manchester City tidak akan menyiasiakan kesempatan meraih poin penuh,dimana pada laga terakhir tim Manchester City hanya mampu bermian imbang 1-1 kala tandang ke markas tim Arsenal.Namun dengan melihat dari kekuataan tim musim ini yang cukup baik akan menjadi modal besar tim,terlebih bermian dikandang sendiri akan mampu untuk bisa mengamankan poin penuh pada laga ini.

Prediksi Manchester City vs Southampton, Liga Inggris, Sepak Bola, Berita Bola, Prediksi SkorDengan akan bermain dikandang sendiri tentu saja Manchester City akan menadapatkan dukungan langsung dari para suporter, dimana dengan akan adanya dukungan peran suporter tentu saja para pemain Manchester City akan bermain dengan lebih percaya diri. Sementara untuk kondisi dari Manchester City saat ini bisa dibilang jika Manchester City memiliki kondisi yang sangat bagus.

Dimana dalam lima pertandingan yang baru sajad dilalui oleh Manchester City, Manchester City hanya mengalami satu kali kekalahan saja. Sementara sang tamu Southampton kelihatan nya juga tengah dalam kondisi yang bagus,terbukti dalam pertandingan pekan lalu Southampton mampu menumbangkan tamunya Newcastle United dengan skor telak 4-0.

Torehan yang di raih oleh Southampton dalam pertandingan pekan lalu tersebut tentu saka akan menjadi bekal yang sangat bagus bagi Southampton untuk laganya nanti. Akan tetapi mengingat dalam pertandingan kali ini akan dilangsungkan dikandang lawan maka dalam pertandingan kali ini Southampton harus lebih mempersiakan diri lagi.

tuan rumah Manchester City tentu tidak akan mau kehilangan 3 poin dikandang sendiri untuk menjaga peluang mereka merengkuh gelar juara Liga Premier Inggris dimusim ini. Saat ini Manchester City masih terpaku diurutan 3 dengan poin 67 atau tertinggal 4 poin dari Liverpool yang saat ini berada di puncak klasemen.

Namun Manchester City masih memiliki 2 laga ditangan dan jika mereka berhasil memenangi 2 laga tersebut, secara otomatis pasukan Manuel Pellegrini akan menggusur Liverpool dan bertengger dipuncak klasemen Liga Premier Inggris.

 

Formasi Squad Kedua Tim :
Manchester City : J. Hart, V. Kompany, M. Demichelis, G. Clichy, P. Zabaleta, S. Nasri, David Silva, Yaya Toure, Jesus Navas, Fernandinho, E. Dzeko
Southampton : A. Boruc, Jose Fonte, D. Lovren, L. Shaw, S. Davis, A. Lallana, J. Cork, J. Ward Prowse, C. Chambers, J. Rodriguez, R. Lambert

 

Laga Head to head Manchester City vs Southampton :

  • 07 Desember 2013 Southampton 1 – 1 Manchester City
  • 09 Februari 2013 Southampton 3 – 1 Manchester City
  • 19 Agustus 2012 Manchester City 3 – 2 Southampton
  • 01 Januari 2005 Manchester City 2 – 1 Southampton
  • 02 Oktober 2004 Southampton 0 – 0 Manchester City

5 laga pertandingan terakhir Manchester City :

  • 29 Maret 2014 Arsenal 1 – 1 Manchester City
  • 25 Maret 2014 Manchester United 0 – 3 Manchester City
  • 22 Maret 2014 Manchester City 5 – 0 Fulham
  • 15 Maret 2014 Hull City 0 – 2 Manchester City
  • 22 Februari 2014 Manchester City 1 – 0 Stoke City

5 laga pertandingan terakhir Southampton :

  • 29 Maret 2014 Southampton 4 – 0 Newcastle United
  • 23 Maret 2014 Tottenham Hotspur 3 – 2 Southampton
  • 15 Maret 2014 Southampton 4 – 2 Norwich City
  • 08 Maret 2014 Crystal Palace 0 – 1 Southampton
  • 01 Maret 2014 Southampton 0 – 3 Liverpool

Prediksi Skor Manchester City vs Southampton : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *