Prediksi Manchester City vs Fulham (Liga Inggris) – 22 Maret 2014

prediksi manchester city vs fulham 1

Pada laga kali ini adalah keuntungan Manchester City agar bisa semakin mendekat pada  posisi puncak klasemen yang di ketahui di musim awal ini memiliki sisa pertandingan  yang  banyak tetapi  kini Manchester City hanya berada di urutan ke 4 klasemen sementara liga inggris,  Peluang kemenangan memang akan lebih  besar di dapatkan oleh Manchester City dan lebih di unggulkan karena bermain di hadapan pendukungnya sendiri, dan di ketahui  juga bahwa City mempunyai  peforma baik jika bermain di kandang sendiri, kemenangan pada saat menjamu Hull City Jelas akan membuat City lebih percaya diri dalam laga ini, dan yakin akan mengamankan 3 poin di kandang sendiri.

Tersingkirnya Manchester City dari Liga Champions memberikan keuntungan tersendiri bagi mereka setidaknya hal itulah yang disampaikan bek Gael Clichy. Mantan pemain Arsenal itu berharap Manchester City bisa berprestasi seperti dua musim lalu dengan menjuarai Liga Primer Inggris.hasil lima pertandingan terakhir Manchester City mencatatkan dua kali kalah, dan tiga kali manang.

Fulham sukses menaklukan tamunya Newcastle United dengan skor 1-0 dalam lanjutan liga primer inggris hari sabtu 15 Maret2014 malam .gol Ashkan Dejagah menjadi satu-satunya gol kemenangan bagi tuan rumah yang terjadi di menit ke-68 babak kedua. Manajer Fulham Felix Magath merasa senang setelah anak asuhnya meraih tiga poin di laga melawan Newcastle United di Craven Cottage hari sabtu 15 maret malam WIB.hasil lima pertandingan terakhir Fulham medapatkan satu kali menang ,tiga kali kalah dan satu kali seri.
Magath menilai kemenangan tersebut memberikan kepercayaan diri tinggi kepada anak asuhnya dan ia sendiri optimistis mampu meredam keganasan City. “Setiap tim selalu punya kesempatan menang, meski kami menghadapi laga berat melawan City,” papar Magath.

“Jika kami dapat menghentikan serangan Manchester City, saya pikir kami bisa menciptakan peluang untuk mencetak gol. Tapi, saya tidak ingin tim ini hanya bertahan melawan City, saya ingin kami maju ke depan, menyerang,” tutur pelatih asal Jerman ini.

Striker Fulham pinjaman dari Aston Villa, Darrent Bent, yang menyatakan, para pemain belum menyerah dalam perjuangan terhindar dari ancaman degradasi musim ini. Fulham yang kini masih menjadi penghuni dasar klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan kompetisi menyisakan sembilan pertandingan lagi. Bent berharap timnya bisa menang lawan Manchester City pada akhir pekan ini. Dengan begitu, tim ada dalam tahap yang penting untuk bisa keluar dari ancaman zona merah.

Manchester City belum pernah kalah melawan Fulham dalam sepuluh pertemuan terakhir mereka di semua ajang. City memenangi tujuh di antaranya. Produktivitas gol City, yang sempat menggila di paruh pertama musim, belakangan mulai menurun. Dalam empat laga EPL terakhir, mereka hanya sanggup mencetak tiga gol. Dalam lima laga EPL terakhir melawan Fulham, City minimal mampu mencetak dua gol ke gawang Fulham.

Kemenangan Fulham atas Newcastle United pekan lalu adalah kemenangan pertama mereka dalam sembilan laga terakhir EPL sekaligus menjadi clean sheet perdana sejak 8 Desember lalu. Rekrutan termahal Fulham Konstantinos Mitroglou baru tampil dua kali bermain bersama Fulham sejak ditransfer dari Olympiakos seharga £12 juta pada Januari lalu.

Dalam enam partai tandang terakhir di EPL, Fulham tak pernah menang. Sejak ditangani Felix Magath, dalam empat partai terakhir Fulham selalu mencetak satu gol di tiap partai. Dua berakhir dengan kekalahan dan hanya sekali menang.

 

 

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Fulham :

Manchester City : Joe Hart, Vincent Kompany, Pablo Zabaleta, Aleksandar Kolarov, Martín Demichelis, Samir Nasri, David Silva, Fernandinho, Yaya Touré, Negredo, Edin Dzeko

Fulham : Maarten Stekelenburg, John Arne Riise, John Heitinga, Brede Hangeland, Sascha Riether, Steve Sidwell, Lewis Holtby, Kieran Richardson, Ashkan Dejagah, Konstantinos Mitroglou, Cauley Woodrow

 

Head To head Manchester City vs Fulham :

  • 21 Desember 2013 Fulham 2-4  Manchester City
  • 19 Januari 2013 Manchester City 2-0 Fulham
  • 29 September 2012 Fulham 1-2 Manchester City
  • 5 Februari 2012 Manchester City 3-0 Fulham
  • 18 September 2011 Fulham 2-2 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :

  • 15 Maret 2014 Hull City 0-2 Manchester City
  • 13 Maret 2014 Barcelona 2-1 Manchester City
  • 09 Maret 2014 Manchester City 1-2 Wigan Athletic
  • 2 Maret 2014 Manchester City 3-1 Sunderland
  • 22 Februari 2014 Manchester City 1-0 Stoke City

Lima Pertandingan Terakhir Fulham :

  • 15 Maret 2014 Fulham 1-0 Newcastle United
  • 08 Maret 2014 Cardiff City 3-1 Fulham
  • 01 Maret 2014 Fulham 1-3 Chelsea
  • 22 Februari 2014 West Bromwich Albion 1-1 Fulham
  • 13 Februari  2014 Fulham 2-3 Liverpool

Prediksi  Skor Manchester City vs Fulham : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *