Prediksi Malaga vs Villarreal (Liga Spanyol) – 22 April 2014

Prediksi Malaga vs Villarreal 2

Kemenangan 3-2 atas Sevilla awal Februari lalu menjadi kemenangan terakhir Malaga di kandang sebelum mereka takluk dua kali dan seri sekali dalam empat kali kesempatan ,namun semuanya itu berakhir pada jornada 32 di pekan ini di mana dua gol Ignacio Camacho plus tambahan dua gol lain dari Nourredine Amrabat dan Juanmi hanya sanggup dibalas sekali oleh Granada.

Malaga sempat bermain dengan sepuluh orang melawan Espanyol setelah Perez mendapat kartu merah. Kekurangan jumlah pemain menyulitkan tuan rumah untuk mencari gol penyeimbang dan harus mengaku kalah 2-1.Hasil lima pertandingan terakhir Malaga mencatatkan tiga kali menang dan dua kali kalah.

Malaga yang saat ini duduk diperingkat 11 dipastikan akan memanfaatkan tambahan 3 angka dikandang kali ini untuk memastikan diri tetap bertahan dikompetisi La Liga Primera Spanyol di musim depan. Saat ini Malaga menempati urutan 11 dengan mengoleksi poin 38 atau berjarak 6 poin dari Getafe diurutan 18.

Berjarak 6 poin dari zona merah tentu membuat Malaga masih belum bisa dikatakan sepenuhnya aman. Pasukan Bernd Schuster masih membutuhkan beberapa poin untuk dapat mengunci posisi mereka. Namun menghadapi Villarreal tentu tidak akan mudah.

Dukungan public La Rosaleda – Malaga jelas akan sangat dinantikan para punggawa Malaga serta sang pelatih Bernd Schuster. Kehadiran para fans diharapkan dapat memberikan suntikan semangat dan motivasi kepada para pemain untuk dapat meraih kemenangan dipertandingan ini.

Villarreal berhasil sukses menambah tiga angka saat bertanding dikandang Getafe di Coliseum Alfonso Perez dengan kemenangan tipis 1-0 di El Madrigal . Jeremey Perbet mencetak gol cepat pada menit kelima saat mengarahkan bola ke pojok bawah gawang menyempurnakan kinerja penuh pemain Bojan Jokic,tertinggal satu gol tuan rumah memperlihatkan reaksi positif namun sundulan kepala Alexis menerima umpan tendangan bebas pemain Pablo Sarabia gagal mengenai target .

Kubu Villarreal saat ini berada di peringkat ke 6 dalam susunan klasemen sementara di Liga Spanyol musim ini dengan meraih 52 poin. Villarreal memiliki catatan dua kali menang, dua kali kalah dan satu kali seri dari lima pertandingan terakhirnya. Dari hasil catatan tersebut menunjukkan bahwa kedua tim diharuskan tampil secara maksimal guna mengangkat peringkat mereka saat ini.

Villarreal dipastikan akan ngotot dan mengincar poin penuh dilaga ini demi menjaga kans tampil dipentas UEFA Europa League musim depan. Meskipun tampil dikandang lawan, pelatih Marcelino tetap yakin anak asuhnya dapat meraih 3 angka di Estadio La Rosaleda

 

Prediksi pemain Malaga vs Villarreal 22 Apr 2014 :
Malaga : W.Caballero, M.Angeleri, Antunes, Sergio Sanchez, Flavio . Tissone, Duda, Ignacio Camacho, R.Santa Cruz, N.Amrabat, Samu.

Villarreal : Asenjo, Mario, Gabriel Paulista, Pantic, Jokic, Pina, Bruno, Trigueros, Cani, Roman, Perbet.

Head to head Malaga vs Villarreal  :
30 Nov 2013 Villarreal 1 – 1 Malaga * Liga Spanyol (LL)
13 Apr 2012 Villarreal 2 – 1 Malaga * Liga Spanyol (LL)
29 Nov 2011 Malaga 2 – 1 Villarreal * Liga Spanyol (LL)
20 Feb 2011 Villarreal 1 – 1 Malaga * Liga Spanyol (LL)
28 Sep 2010 Malaga 2 – 3 Villarreal * Liga Spanyol (LL)

Lima pertandingan terakhirnyaMalaga :
15 Apr 2014 Ath Bilbao 3 – 0 Malaga * Liga Spanyol (LL)
06 Apr 2014 Malaga 4 – 1 Granada * Liga Spanyol (LL)
01 Apr 2014 Real Betis 1 – 2 Malaga * Liga Spanyol (LL)
26 Mar 2014 Malaga 1 – 2 Espanyol * Liga Spanyol (LL)
22 Mar 2014 Celta 0 – 2 Malaga * Liga Spanyol (LL)

Lima pertandingan terakhirnya Villarreal :
12 Apr 2014 Villarreal 1 – 0 Levante * Liga Spanyol (LL)
05 Apr 2014 Atl Madrid 1 – 0 Villarreal * Liga Spanyol (LL)
31 Mar 2014 Villarreal 1 – 1 Elche * Liga Spanyol (LL)
28 Mar 2014 Getafe 0 – 1 Villarreal * Liga Spanyol (LL)
24 Mar 2014 Valencia 2 – 1 Villarreal * Liga Spanyol (LL)

 

Prediksi Skor Malaga vs Villarreal : (1 – 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *