Prediksi Liverpool vs Sunderland (Liga Inggris) – 27 Maret 2014

prediksi Cardiff City vs Liverpool 1

Primer Liga Inggris pada pekan kali ini akan mempertemukan tim papan atas yang akan meladeni tim papan bawah klasemen sementara,tim yang akan berlaga kali ini adalah Liverpool yang melawan tim Sunderland.Dimana tentunya kedua tim akan berusaha keras untuk bisa meraih kemenangan penuh pada laga kali ini,laga kedua tim kali akan berlansung pada 27 Maret 2014 di Anfield kandang tim Liverpool.

Menjamu Sunderland dipertengahan pekan ini,  Liverpool bertekat meraih tiga poin penuh hasil positif diempat laga terahir akan menjadi modal penting untuk kembali kejalur kemenangan disisa pertandingan yang tinggal beberapa laga lagi Liga Inggris berakhir, Liverpool sendiri bertekad akan memaksimalkan semua laga tersisa. Ini untuk mengamankan posisi mereka di posisi elit, sekaligus mendepak Chelsea dari puncak klasemen. Kedua tim terpaut empat angka. Chelsea mengepak poin 69, sementara Liverpool mengantongi poin 65.

Dengan performa yang kian memburuk bagi tim Sunderland tentunya akan kesulitan untuk bisa memenangkan laga,terlebih bermian tandag yang akan menjadi beban tersendiri bagi tim Sunderland.Dimana pada pertemuan kedua tim pada putaran pertama tim Sunderland harus kalah dengan skor akhir 1-3,walaupun poin penuh kali ini sangat berarti bagi tim Sunderland untuk terus menjauhi mereka dari zona degradasi.

Jose Enrique dipastikan absen karena cedera hamstring, yang memungkinkan Stewart Downing menempati pos sebagai bek sayap. Jose Enrique masuk ke daftar cedera bersama dengan Martin Kelly dan Fabio Borini, sedangkan Brad Jones mungkin bisa kembali ke tim. Di kubu Sunderland, Wes Brown masih absen, sedangkan John O’Shea masih diragukan kondisi kesiapannya. Lee Cattermole juga akan absen.

Pada laga kali ini dipastikan tim tim tuan rumah Liverpool yang akan diunggulkan,dengan melihat dari performa dan kondisi tim yang lebih baik akan menjadi modal besar tim Liverpool pada laga kali ini.Dan tentunya akan mampu untuk mengantarkan tim Liverpool untuk bisa meraih poin penuh pada laga kali ini,terlebih dari pemain yang akan bermain habis-habisan karena inginkan terus mengincar kembali puncak klasemen.

Sunderland belum pernah lagi meraih kemenangan atas Liverpool di Anfield sejak Oktober 1983. Suarez telah mencetak total 7 gol pada enam penampilan terakhir melawan Sunderland di Premier League. Liverpool masih duduk di peringkat-2 klasemen berkat kemenangan besar atas Cardiff City akhir pekan kemarin. Dengan 65 poin dari 30 laga, Liverpool terpaut empat poin dari Chelsea di atasnya dan masih menyimpan satu pertandingan. Kemenangan atas Cardiff sekaligus mempertahankan rekor tak terkalahkan Liverpool di tahun 2014 ini di Premier League, dengan enam kemenangan beruntun.

Liverpool juga tak terkalahkan pada 11 laga kandang terakhir di Premier League dengan 10 kemenangan, sejak takluk dari Southampton bulan September 2013 lalu. Hat-trick ke gawang Cardiff sekaligus membawa Suarez menyamai rekor ikon Liverpool Robbie Fowler dengan 28 gol di Premier League. Sunderland belum beranjak dari peringkat-18 klasemen dengan 25 poin dari 28 laga, terpaut tiga poin dari zona aman dan masih menyimpan dua pertandingan.

Sunderland gagal meraih kemenangan pada empat laga terakhirnya di Premier League, menelan tiga kekalahan dan hanya mampu mencetak 1 gol. Sunderland juga baru meraih tiga kemenangan tandang di Premier League musim ini.  Sunderland kebobolan sebanyak 15 gol di masing-masing 30 menit terakhir babak pertama dan kedua. Suarez mencetak gol lebih banyak dari Sunderland (26) di Premier League sejauh ini.

 

Prediksi susunan pemain
Liverpool : Mignolet, Johnson, Agger, Flanagan, Skrtel, Gerrard, Henderson, Allen, Coutinho, Sturridge, Suarez

Sunderland : Mannone, Brown, Bardsley, Oshea, Vergini, Johnson, Yong Ki, Bridcutt, Colback, Altidore, Borini

Head-To-Head Liverpool vs Sunderland :
29 Sep 2013 Sunderland 1 – Liverpool 3 (EPL)
3 Jan 2013 Liverpool 3 – Sunderland 0 (EPL)
15 Sep 2012 Sunderland 1 – Liverpool 1 (EPL)
10 Mar 2012 Sunderland 1 – Liverpool 0 (EPL)
13 Agu 2011 Liverpool 1 – Sunderland 1 (EPL)
Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
22 Mar 2014 Cardiff City 3 – Liverpool 6 EPL
16 Mar 2014 Manchester United 0 – Liverpool 3 EPL
2 Mar 2014 Southampton 0 – Liverpool 3 EPL
23 Feb 2014 Liverpool 4 – Swansea City 3 EPL
16 Feb 2014 Arsenal 2 – Liverpool 1 FA
Lima Pertandingan Terakhir Sunderland:
22 Mar 2014 Norwich City 2 – Sunderland 0 EPL
15 Mar 2014 Sunderland 0 – Crystal Palace 0 EPL
9 Mar 2014 Hull City 3 – Sunderland 0 FA
2 Mar 2014 Manchester City 3 – Sunderland 1 COC
22 Feb 2014 Arsenal 4 – Sunderland 1 EPL

Prediksi Skor Liverpool vs Sunderland : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *