Prediksi Lille vs FC Porto (Liga Champions) – 21 Agustus 2014

Prediksi Lille vs FC Porto 1

Tengah pekan ini sejumlah klub papan atas Eropa akan saling berlaga di playoff Liga Champions guna merebut 1 tiket ke benua biru, diantaranya Lille yang akan menjamu FC Porto pada tanggal 21 Agustus 2014 yang diselenggarakan di Stade Pierre Mauroy – Lille, Prancis.

Kedua tim memiliki potensi sama kuat dalam memenangkan pertandingan tersebut. Akan tetapi banyak yang memprediksi bahwa Lille OSC akan cenderung lebih menekan karena manfaat besar yaitu bermain dikandang atau markas mereka sendiri, di musim ini tim tuan rumah tak banyak melakukan aktivitas di bursa transfer, satu – satunya transfer yang mengundang perhatian ialah ketika mereka setuju untuk menjual striker andalannya Divock Origi ke Liverpool, namun Origi masih akan bermain bersama Lille di musim ini dengan status pinjaman.

Dalam laga ini Lille akan kehilangan Mavin Martins sementara Porto kemungkinan tak diperkuat Juan Quintero yang baru datang usai liburan setelah membela Kolombia di Piala Dunia, pertandingan Liga Prancis yang sudah di jalankan Lille di laga terakhirnya akhir pekan lalu mampu mencuri kemenangan dengan skor 0-1 saat bermain di markas SM Caen. Hal itu nantinya bisa menjadi modal karena di laga sebelumnya dalam kompetisi yang sama hanya meraih hasil imbang tanpa gol atas Metz.

Dilihat dari statistik, kedua belah pihak belum pernah bertemu sebelumnya. Ini akan menjadi ajang perdana untuk membuktikan siapa yang lebih baik. Pada pertandingan sebelumnya, Lille bekerja keras dalam menghadapi FC Metz. Prediksi Lille vs Porto yang pastinya Lille akan memberikan performa terbaik juga untuk melawan Porto nanti, ini akan menjadi tantangan buat Lille yang akan bermain di markasnya sendiri di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve d’Ascq dan dukungan dari ribuan fans haruslah di manfaatkan dengan baik. Sebab lawanya adalah Porto yang akan menerapkan skema terbaiknya demi bisa mencuri kemenangan.

Porto sebagai tamu dalam pertandingan nanti juga takkan tinggal diam. Pasalnya, mereka akan membuktikan bahwa tim mereka juga harus diperhitungkan dalam Liga Champions. Prediksi Lille vs Porto, dimana Porto harus melakukan segala upaya guna menumbangkan tim raksasa dari Prancis tersebut. Dapat dikatakan bahwa Lille OSC juga akan memberikan kemampuan terbaik mereka dalam pertandingan tersebut, meski berhasil mendatangkan Coricha yang melengkapi tandem Salomon Kalou dan Origi namun Lille hanya mampu mencetak empat gol dalam empat laga terakhirnya. Sementara itu Porto yang diatangani pelatih baru Julen Lopetegui berhasil meunjukan performa impresif kala menaklukan Maritimo di Liga Portugal

Kedua tim memiliki kekuatan yang cukup seimbang jika dilihat dari 5 pertandingan terakhir mereka yang sama-sama mengantongi 3 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Prediksi Susunan Pemain Lille vs Porto :

  • Lille : Enyeama, Sidibe, Corchia, Souare, Beria, Gueye, Delaplace, Meite, Kalou, Mendes, Origi.
  • Porto : Kadu, Reyes, Angel, Danilo, Marcano, Rodrigues, Kayambe, Quaresma, Herrera, Tello, Martinez.

.

Head To Head Lille vs Porto :
Belum Pernah Bertemu

 

Lima Pertandingan Terakhir Lille :
16 Agu 2014    SM Caen 0 – Lille OSC 1 L1P
10 Agu 2014    Lille OSC 0 – FC Metz 0 L1P
06 Agu 2014    Lille OSC 1 – Grashoppers 1 UCL
31 Jul 2014    Grashoppers 0 – Lille OSC 2 UCL
18 Mei 2014    FC Lorient 1 – Lille OSC 4 L1P

 

Lima Pertandingan Terakhir Porto :
16 Agu 2014    Porto 2 – Maritimo 0 PLP
11 Mei 2014    Porto 2 – Benfica 1 PLP
05 Mei 2014    SC Olhanense 2 – Porto 1 PLP
22 Apr 2014    Porto 3 – Rio Ave 0 PLP
17 Apr 2014    Benfica 3 – Porto 1 TDeP

 

Prediksi Skor Lille vs FC Porto : (1 – 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *