Prediksi Inggris vs Denmark (Uji Coba Antar Negara) – 6 Maret 2014

Inggris vs Denmark 1

Meskipun Denmark saat ini memiliki level permainan di bawah Inggris, namun bukan berarti Denmrk akan menyerah begitu saja atas Inggris. perfoma maksimal pun jelas akan ditunjukkan oleh denmark mengingat moral bermain mereka tengah meninggi setelah menuai hasil apik di lima pertandingan terakhir yang dijalani.

Meskipun Inggris kemungkinan besar tidak akan mendapat dukungan dari bek Everton, Phil Jagielka, karena baru saja mengalami cedera hamstring, timnas Inggris dipastikan akan tampil agresif melawan Denmark, pasalnya, Inggris telah mempersiapkan sejumlah pemain baru dengan kapasitas yang tak terduga oleh lawan-lawannya.

Di lima laga terakhir yang dijalani, Denmark sukses mengemas 4 kemenangan, dan satu hasil imang. Oleh sebab itu, di laga yang akan diminkan di Wembley Stadium — London tersebut dipastikan akan terjadi duel-duel keras antara kedua kesebelasan. Sementara itu di kubu Inggris sendiri tengah berusaha mengmbalikan rasa kepercayaan dirinya setelah menuai kekalahan di dua laga terakhir, yaitu atas Cili dan juga Jerman di partai uji coba novemmber tahun lalu.

Para pemain senor seperti Ashley Cole dan John Terry kemungkinan tidak akan memperkuat skuad The Three Lions di Prediksi Inggris vs Denmark ini. Namun, Inggris tidak akan bermain setengah hati, karena ada bakat-bakat baru di belakangnya. Sebaliknya, Denmark juga telah memasang strategi untuk menaklukkan skuad Inggris, termasuk dengan mengirimkan pemain pengintai asal Denmark yang selama ini berkiprah di Inggris.

Sedangkan Tim Denmark sendiri akan bertamu ke markas Wembley Stadium dengan perfoma yang cukup bagus. Sang arsitek Morten Olsen akan berusaha memberikan arahan yang bagus supaya tim nya bisa mencuri kemenangan pada laga ujicoba tersebut. Meskipun pada pertandingan ujicoba sebelumnya yakni pada tanggal 10/02/2011 tim Denmark pernah kalah di kandang sendiri. Tetapi Agger dkk akan berusaha menampilkan permainan terbagus mereka ketika nantinya melawan tim Inggris. Target sang arsitek Morten Olsen ingin anak asuhan bisa meraih hasil positif pada laga nanti, meskipun pada juni mendatang tim Denmark tidak mengikuti pertandingan terakbar empat tahun sekali itu.

 

Head To Head Inggris vs Denmark
• 10 Feb 2011 Denmark 1 – 2 Inggris UJI

 

Lima Pertandingan Terakhir Inggris
• 20 Nov 2013 Inggris 0 – 1 Jerman UJI
• 16 Nov 2013 Inggris 0 – 2 Cili UJI
• 16 Okt 2013 Inggris 2 – 0 Polandia WCQ
• 12 Okt 2013 Inggris 4 – 1 Montenegro WCQ
• 11 Sep 2013 Ukraina 0 – 0 Inggris WCQ

 

Lima Pertandingan Terakhir Denmark
• 16 Nov 2013 Denmark 2 – 1 Norwegia UJI
• 16 Okt 2013 Denmark 6 – 0 Malta WCQ
• 12 Okt 2013 Denmark 2 – 2 Italia WCQ
• 10 Sep 2013 Armenia 0 – 1 Denmark WCQ
• 7 Sep 2013 Malta 1 – 2 Denmark WCQ

Prediksi Skor Inggris vs Denmark: (0 -0)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *