Prediksi Hull City vs Manchester City ( Liga Inggris) -14 Maret 2014

Prediksi Hull City vs Manchester City 1

Skuat Hull City yang akan menjamu tamunya Man City dipekan ke 30 ini, Pertandingan antara Hull City vs Manchester City Yng sedianya akan berlangsung pada Sabtu, 15 Maret 2014 pada pkl 09:45 Wib dan akan diselenggaran distadion Kingston Communications.

Dalam lima pertemuan kedua tim menujukan kedua tim ini sama-sama memiliki kekuatan yang tidak jauh berbeda lihat saja Hull mampu meraih satu kemenangan dan dua kali menahan imbang Man city, sementara City berhasil meraih dua kemenangan dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, dalam laga ini skuat Hull City dipoastikan akan sedikit diuntungkan pasalnya mereka akan bermain dihadapan publik sendiri yang akan dipenuhi para pendukung setianya.

Dalam laga terakhirnya Hull berhasil menggasak Sunderland dengan skor 3-0 dalam ajang Piala FA 9 Maret lalu, kemenangan tersebut tentunya akan menjadi modal penting dalam menjamu Tim kuat Man City diakhir pekan ini, The Tigers yang turun dengan pemain-pemain terbaiknya baru bisa memecah kebuntuan di babak kedua melalui gol-gol dari Curtis Davies, David Meyler dan Matty Fryatt.

Davies mencatatkan golnya di menit ke-68 memanfaatkan sepak pojok, yang dilanjutkan empat menit kemudian setelah bola dari genggaman Lee Catermole dicuri Meyler untuk memperdaya Ocar Ustari. Kelengahan tim tamu semakin kentara saat Fryatt menciptakan gol penutup usai Cattermole kembali melakukan kesalahan fatal, yang sekaligus mengirim timnya ke semi-final.

Kami ingin finis setinggi mungkin di Liga Primer dan masuk ke final. Untuk memenangi Piala FA jelas akan menjadi fantastis untuk fans dan klub ini. dan kami akan menghapadi Manchester City. kemenagan akan menjadi target kami kembali untuk memperbaiki posisi kami di Liga Primer Inggris.

Pasukan Manuel Pellegrini tengah memperlukan poin penuh lantaran saat ini berada di posisi 4 klasemen, dalam laga ini  Manchester City akan mengandalkan Sergio Aguero di lini depan, di musim ini sudah mencetak 15 gol dan 5 asisst di ajang Premier League, hingga saat ini Manchester City menjadi tim paling produktif kedua dengan 69 kali mencetak gol dimusim ini, hebatnya lagi Manchester City belum menelan kekalahan di 7 laga tandang terakhir pada ajang Premier League, Manchester City baru saja tersingkir dari Liga Champions Eropa, setelah mereka harus rela dihempaskan Barcelona dengan agregat 4-1.

Nasri meminta timnya untuk memfokuskan diri di kompetisi Liga Primer Inggris setelah tersingkir dari pentas Eropa. Gelandang Manchester City Samir Nasri meminta timnya untuk segera move on dan mengalihkan fokus ke kompetisi lokal setelah disingkirkan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

Jika Dilihat dari statistik lima pertandingan terakhir yang telah dijalani kedua tim Hull City menujukan mengalami kemajuan yang signifikan dengan meraih tiga kemenangan sekali imbang dan sekali menelan kekalahan, sedangkan Manchester City juga sama meraih tiga kali kemenangan dan dua kali menelan kekalahan,

 

Prediksi susunan pemain Hull City vs Manchester City :
Hull City : McGregor, Figueroa, Davies, McShane, Huddlestone, Koren, Livermore, Mohamady, Brady, Boyd, Sagbo.

Manchester City : Hart, Kompany, Zabaleta, Kolarov, Clichy, Nasri, Toure, Silva , Navas, Negredo, Jovetic.

Head to Head Manchester City vs Hull City :
31 Agu 2013 Manchester City 2 – 0 Hull City (EPL)‎
06 Feb 2010 Hull City 2 – 1 Manchester City (EPL)‎
28 Nov 2009 Manchester City 1 – 1 Hull City (EPL)‎
27 Des 2008 Manchester City 5 – 1 Hull City (EPL)‎
17 Nov 2008 Hull City 2 – 2 Manchester City (EPL)‎

Lima pertandingan terakhir Hull City :
09 Mar 2014 Hull City 3 – 0 Sunderland (FA)
01 Mar 2014 Hull City 1 – 4 Newcastle United (EPL)
25 Feb 2014 Hull City 2 – 1 Brighton (FA)
22 Feb 2014 Cardiff City 0 – 4 Hull City (EPL)
18 Feb 2014 Brighton 1 – 1 Hull City (FA)

Lima pertandingan terakhir Manchester City :
13 Mar 2014 Barcelona 2 – 1 Manchester City (UCL)
09 Mar 2014 Manchester City 1 – 2 Wigan (FA)
02 Mar 2014 Manchester City 3 – 1 Sunderland (COC)
22 Feb 2014 Manchester City 1 – 0 Stoke City (EPL)
19 Feb 2014 Manchester City 0 – 2 Barcelona (UCL)

 

Prediksi Skor Hull City vs Manchester City : (1 – 3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *