Prediksi Granada vs Elche (Liga Spanyol) – 22 Maret 2014

prediksi Granada vs Elche 2

Liga Spanyol, akhir pekan ini akan tersaji laga di ajang Liga Primera Spanyol di mana akan bertemunya Granada dengan Elche. Ini akan menjadi laga seru yang akan di mainkan di Estadio Nuevo Los Carmenes yang tepatnya laga ini akan di mainkan pada tanggal 22 maret 2014.
Granada sendiri saat ini masih menduduki posisi 12 klasmen sementara dengan sudah mengantongi poin sebanyak 31 poin dari 28 kali laganya. Sedangkan dang tamu Elche saat ini masih berada pada posisi 13 klasmen sementara dengan sudah mengantongi poin sebanyak 30 poin. Dengan melihat posisi kedua tim yang saling berdekatan dan juga selisih poin yang sangat kecil

Sehingga dalam pertandingan kali ini dipastikan akan menjadi sebuah pertandingan yang akan sangat ngotot, sebab kedua nya dipastikan akan bermain ngotot untuk dapat meraih poin penuh dan agar dapat menduduki posisi klasmen yang lebih terhormat, tak terkecuali bagi sang tuan rumah Granada .

Dimana kesempatan yang sangat bagus kali ini akan dimanfaatkan oleh Granada agar bisa kembali meraih kemenangan seperti dalam laga pertemuan terakhirnya kemarin saat Granada dijamu oleh Elche. Apapun akan dilakuka oleh Granada agar posisi nya tidak di geserkan oleh Elche. Sedangkan Elche sendiri juga akan melakukan hal yang sama.

Granada terakhir bertemu dengan Elcha pada (27/10/2014), kala itu Granada berkunjung ke markas Elche dan berhasil mempercundangi tuan rumah dengan skor 1-0. Kemenangan itu merupakan penampilan terbaik tim Granada, sebab dari lima pertemuan terakhir kedua tim mereka selalu bermain dengan imbang sementara Elche sendiri belum pernah mengalahkan Granada. Sedangkan dalam lima pertandingan terakhirnya Granada mencantumkan dua kali kemenangan, dua kali mengalami kekalahan dan satu kali seri.

Granada memang kini dalam permainan yang cukup apik dalam dua laga terakhir setelah hanya mampu bermain imbang dan sebelumnya jumpa dengan Villareal mampu untuk memetik tiga angka penuh saat mampu untuk memenangkan laga dengan skor 2-0. Di dua laga sebelum itu memang mendapatkan hasil yang nihil dengan dua kali kekalahan beruntun yang di alaminya saat jumpa dengan Athletic Bilbao dengan di hancurkan skor 4-0 , sementara itu juga di kalahkan oleh Valencia dengan skor tipis 1-2. Jelas dalam laga ini Granada yang tentunya juga akan sangat di unggulkan untuk bisa memetik kemenangan dari sang lawan Elche.

 

Line Up Pemain Kedua Tim
Granada : Roberto, B. Angulo, A. Nyom, A. Murillo, A. Coef, D. Foulquier, Fran Rico, M. Pereira, M. Fatau, Riki, Y. El Arabi

Elche : Manu Herrera, Cisma, Lomban, D. Suarez, Botia, Javi Marquez, Ruben Perez, Manu del Moral, Coro, Carles Gil, Cristian Herrera

 

Head to Head Granada Vs Elche
27 Okt 2013     Elche 0 – Granada 1    (Primera Liga Spanyol)
19 Jun 2011     Elche 1 – Granada 1    (Liga Adelante Spanyol)
16 Jun 2011     Granada 0 – Elche 0    (Liga Adelante Spanyol)
16 Jan 2011     Elche 0 – Granada 0    (Liga Adelante Spanyol)
6 Apr 2008     Elche 0 – Granada 0    (Liga Adelante Spanyol)

Lima Pertandingan Terakhir Granada
15 Mar 2014    Getafe 3 – Granada 3        (Primera Liga Spanyol)
9 Mar 2014    Granada 2 – Villarreal 0        (Primera Liga Spanyol)
1 Mar 2014    Athletic Bilbao 4 – Granada 0    (Primera Liga Spanyol)
24 Feb 2014    Valencia 2 – Granada 1        (Primera Liga Spanyol)
16 Feb 2014    Granada 1 – Real Betis 0        (Primera Liga Spanyol)

Lima Pertandingan Terakhir Elche
16 Mar 2014    Elche 0 – Real Betis 0        (Primera Liga Spanyol)
9 Mar 2014    RCD Espanyol 3 – Elche 1    (Primera Liga Spanyol)
2 Mar 2014    Elche 1 – Celta 0        (Primera Liga Spanyol)
22 Feb 2014    Real Madrid 3 – Elche 0        (Primera Liga Spanyol)
15 Feb 2014    Elche 0 – Osasuna 0        (Primera Liga Spanyol)

Prediksi Skor Granada  vs Elche : (2 – 0)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *