Prediksi Galatasaray vs Juventus (Liga Champions) – 11 Desember 2013

prediksi-galatasaray-vs-juventus

Menghadapi Juventus di matchday pamungkas Grup B Liga Champions Eropa, pelatih Galatasaray, Roberto Mancini, meminta para fans memberikan dukungan penuh kepada skuadnya dalam laga penentuan tersebut. Kedua tim akan bertemu di Turk Telekom Arena tanggal 11 Desember 2013.

Kemenangan akan jadi harga mati bagi Galatasaray jika ingin lolos ke fase knock-out. Saking pentingnya laga tersebut, Mancini secara khusus meminta agar para penonton yang hadir di Stadion memberikan atmosfir penuh tekanan kepada tim tamu. Juventus berada di peringkat kedua dengan nilai enam, sedangkan Galatasaray berada satu strip di bawahnya dengan nilai empat. Hasil imbang cukup bagi Juve untuk mendampingi Madrid lolos dari Grup B. Sedangkan Galatasaray harus menang jika ingin lolos ke 16 besar.

Setelah gemilang pada Liga Itali Seri A, saat ini tim Juventus harus mendarat ke Istanbul untuk menjalani laga kandang dengan tim Galatasaray pada Liga Champions UEFA. Tim Juventus harus bisa mendapatkan satu poin pada pertandingan ini agar memastikan mereka kebabak 16 besar Liga Champions. Salah satu bintang tim juventus yaitu A.Vidal mengatakan bahwa Tim Juventus akan sulit dikalahkan oleh tim manapun jika mampu bermain dengan hati dilapangan.

Dalam ajang liga domestiknya Juve kembali memantapkan kemenangan penuh atas Bologna dengan skor 2-0. Kemenangan kontra Bologna tersebut adalah kemenangan yang apik, dimana skor akhir 2 – 0 tanpa balas dan para punggawa Bologna seakan tak mampu mengimbangi permainan spektakuler dari Si Nyonya Tua. Ini adalah hasil yang baik dan merupakan suntikan semangat untuk bisa memenangkan laga berikutnya yakni kontra Galasataray di Liga Champions.

Dengan kemasan enam poin La Vecchia Signora setidaknya butuh tambahan satu poin agar dapat menemani Real Madrid lolos sebagai runner-up Grup B.

“Ini merupakan pertandingan hidup-mati dan bukan situasi pertama buat kami. Di partai melawan Galatasaray kami berharap mendapatkan hasil positif. Galatasaray adalah tim kuat, namun kami ingin bermain layaknya tampil di rumah sendiri,” kata Conte.

“Kami akan berusaha mendominasi jalannya pertandingan dengan tetap mempertahankan penguasaan bola selama mungkin. Pemain seperti Didier Drogba dan Wesley Sneijder selalu berbahaya. Kami akan terus waspada selama laga berlangsung,” ujarnya.

 

Prediksi Susunan Pemain Galatasaray vs Juventus :
Galatasaray : Muslera; Eboué, Semih Kaya, Chedjou, Riera; Felipe Melo, Inan; Balta, Sneijder, Bruma; Drogba.

Juventus : Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Pirlo, Vidal, Pogba, Asamoah; Tévez, Vucinic.

 

Head To Head Galatasaray vs Juventus :
3 Okt 2013 Juventus 2 – Galatasaray 2 Liga Champions ‎(UCL)‎

Lima Pertandingan Terakhir Galatasaray :
7  Des 2013    Galatasaray 2 – Elazığspor 0 LST
2  Des 2013    Kasımpaşaspor 1 – Galatasaray 1 LST
28 Nov 2013    Real Madrid 4 – Galatasaray 1 UCL
24 Nov 2013    Galatasaray 2 – Sivasspor 1 LST
11 Nov 2013    Fenerbahçe 2 – Galatasaray 0 LST

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
7  Des 2013    Bologna 0 – Juventus 2 SA
2  Des 2013    Juventus 1 – Udinese 0 SA
28 Nov 2013    Juventus 3 – Copenhagen 1 UCL
24 Nov 2013    Livorno 0 – Juventus 2 SA
11 Nov 2013    Juventus 3 – Napoli 0 SA

Prediksi Skor Galatasaray vs Juventus : (2 – 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *