Prediksi Fiorentina vs Juventus (Liga Eropa) – 21 Maret 2014

prediksi Fiorentina  vs Juventus 1

Pertandingan lanjutan Liga Europa mempertemukan Fiorentina vs Juventus akan digelar pada tanggal 21 Maret 2014, Pukul 01.00 WIB, di Stadio Artemio Franchi – Firenze. Pertandingan yang sangat seru akan tersaji pada leg kedua babak 16 besar ini sebab baik La Viola maupun Bianconeri sama-sama memiliki peluang yang kuat untuk lolos ke fase berikutnya.

Kedua tim juga memiliki modal yang cukup baik dalam lanjutan Liga Italia di akhir pekan lalu dimana sama – sama meraih kemenangan. Fiorentina mampu meraih kemenangan besar 3-1 saat menjamu Chievo, dan di pekan yang sama dimana kemenangan juga di dapatkan Juventus saat bertandang di markas Genoa dengan skor 0-1.

Skuad besutan Antonio Conte ini juga unggul atas Fiorentina dari lima pertemuan terakhir. Juventus mengumpulkan dua kemenangan, satu kekalahan dan ditahan imbang dua kali. Pertemuan kedua tim yang terakhirpun berakhir imbang dengan skor akhir 1-1. Pada leg pertama tersebut gol cepat Arturo Vidal mampu dibalas Fiorentina lewat gol yang dicetak oleh Mario Gomez di babak kedua

Lima pertandingan terakhir dari Fiorentina juga kurang maksimal dengan hasil seri tiga kali dan dua kali menelan kekalahan. Dengan hasil yang kurang impresif tersebut membuat posisi Fiorentina kurang diunggulkan pada pertandingan ini.

Sementara itu Juventus berhasil mengemas empat kemenangan dan satu hasil seri dari lima laga mereka yang terakhir. Meskipun meraih hasil yang impresif tetap saja Juventus harus mewaspadai Fiorentina. Apalagi Fiorentina dalam motivasi yang tinggi karena bermain di kandang sendiri. Bukan hanya itu saja untuk hasil lima pertandingan kandang dari Fiorentina yang terakhir juga terbilang cukup baik. La Viola telah menorehkan dua kemenangan dan meraih hasil seri satu kali serta kalah dua kali.

Rossi ingin memberikan dukungan langsung kepada La Viola. Meski yang sedang dalam pemulihan cedera, Giuseppe Rossi yang akan terbang ke Italia untuk menyaksikan secara langsung duel antara Fiorentina dan Juventus di ajang Liga Europa. Striker kelahiran Amerika Serikat yang absen sejak dibekap cedera ligamen lutut awal Januari lalu, tapi baru-baru ini yang mendapatkan lampu hijau untuk melanjutkan pemulihan lebih lanjut.

Sedangkan Buffon ingin Juventus lolos ke perempat-final Liga Europa dengan melewati hadangan Fiorentina tengah pekan ini. Kiper sekaligus dan kapten Juventus Gianluigi Buffon meminta timnya bangkit melawan Fiorentina dalam leg kedua babak 16 besar Liga Europa pada Jumat (21/3) mendatang di Artemio Franchi.

Kiper yang berusia 35 tahun ini pun berharap timnya bisa menang di Florence sehingga melaju ke perempat-final. Apalagi, Buffon juga yang mengincar gelar keduanya di Liga Europa, yang setelah merengkuh pertama kali pada 1999 bersama Parma ketika turnamen tersebut masih bernama Piala UEFA. Saya ingin terus melaju hingga babak final dan menjuarai turnamen ini sekali lagi. Kami semua yang sudah bersiap untuk menghadapi laga ini.

Head To Head Juventus vs Fiorentina :
•    Mar 14, 2014 Juventus 1 – 1 Fiorentina (LE)
•    Mar 09, 2014 Juventus 1 – 0 iorentina ‎(SA)
•    Okt 20, 2013 Fiorentina 4 – 2 Juventus ‎(SA)
•    Feb 09, 2013 Juventus 2 – 0 Fiorentina ‎(SA)
•    Sep 25, 2012 Fiorentina 0 – 0 Juventus‎ (SA)

Lima Pertandingan Terakhir Fiorentina :
•    Mar 17, 2014 Fiorentina 3 – 1 Chievo (SA)
•    Mar 14, 2014 Juventus 1 – 1 Fiorentina (LE)
•    Mar 09, 2014 Juventus 1- 0 Fiorentina ‎(SA)
•    Mar 02, 2014 Fiorentina 0 -1 Lazio (SA)
•    Feb 28, 2014 Fiorentina 1 – 1 Esbjerg (LE)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :
•    Mar 17, 2014 Genoa 0 – 1 Juventus (SA)
•    Mar 14, 2014 Juventus 1 – 1 Fiorentina (LE)
•    Mar 09, 2014 Juventus 1- 0 Fiorentina ‎(SA)
•    Mar 02, 2014 AC Milan 0 – 2 Juventus (SA)
•    Feb 28, 2014 Trabzonspor 0 – 2 Juventus (LE)

 

Prediksi Skor Fiorentina  vs Juventus: (1 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *