Prediksi Eibar vs Barcelona ( Liga Spanyol) – 15 Maret 2015

Prediksi Eibar vs Barcelona 1

Pada kesempatan kali ini, kami akan memprediksikan lanjutan kompetisi Spain – Liga BBVA. Kali ini akan menyajikan laga antara Eibar yang akan menjamu Barcelona di tadium Municipal de Ipurua. Yang akan berlangsung pada jam 00:00 WIB tanggal 15 Maret 2015.

Terhadap laga minggu ini, Eibar baru memperoleh hasil tidak baik dikala bertandang ke markas Levante dgn score 1-2, bukan cuma itu sang pelatih Gaizka Garitano mesti kehilangan Dani Garcia waktu berhadapan bersama Barcelona sebab akumalasi card merah yg didapatkannya kepada laga kontra Levante. Sang striker Federico Piovaccari jadi tumpuan Levanti mengbongkar pertahan Barcelona terhadap turnamen kelak.

Eibar kini berada diperingkat ke 14 klasmen sementara Liga Spanyol dengan memperoleh nilai sebanyak 27 poin. 6 pertandingan terakhir dari Eibar, dimana Eibar belum berhasil memetik kemenangan sekali pun, Eibar menelan kekalahan sebanyak 6 kali.

Sedangkan dari kubu tim tamu Barcelona, kini tengah dalam peforma terbaiknya setelah dipekan kemarin, berhasil mengalahkan tamunya Rayo Vallecano dengan skor telak 6-1, menyusul Performa luar biasa Lionel Messi dengan mencetak hatrick ke gawang lawannya Rayo Vallecano, serta lewat torehan dua gol Luiz Suarez dilaga pekan ke-26 kemarin. Dengan hasil luar biasa tersebut, membuat Barcelona berhasil merebut posisi peringkat pertama dari Real Madrid, dengan unggul satu poin dari Rivalnya tersebut.

Dari lima kali menjalani laga terakakhirnya, Messi dan kawan-kawan berhasil meraih empat kali kemenangan beruntun dan satu kali menderita kekalahan, termasuk kemenangan dilaga sebelumnya atas tuan rumah Villarreal dengan skor 1-3 diajang Copa Del Rey.

Pada pertandingan ini Luis Enrique kehilangan dua bek sayap, Dani Alves dan Jordi Alba karena hukuman. Selain itu lini tengah juga tak diperkuat Sergio Busquets. El Lucho kemungkinan juga akan bertindak lebih jauh dengan memakai Marc Bartra atau Jeremy Mathieu di belakang, serta Xavi atau Rafinha di sektor gelandang demi menjamin bisa turun dengan starting XI terbaik di Liga Champions.

Prediksi susunan pemain Eibar Vs Barcelona :

Eibar : Jaime, Lillo Castellano, Boveda, Raul Navas, Ekiza, Saul Berjon, Javi Lara, Piovacarri, Ander Capa, Manu del Moral, Lekic.

Barcelona : Claudio Bravo, Jeremy Mathieu, Adriano Correia, Pique, Jordi Alba, Mascherano, Xavi, Iniesta, Lionel Messi, Luis Suarez, Pedro.

Head to Head Eibar vs Barcelona :
Tanggal 18 Oktober 2014 Barcelona 3 – 0 Eibar

Lima Pertandingan Terakhir Eibar :
Tanggal 07 Maret 2015 Levante 2 – 1 Eibar
Tanggal 01 Maret 2015 Eibar 0 – 1 Athletic Bilbao
Tanggal 23 Februari 2015 Villarreal 1 – 0 Eibar
Tanggal 17 Februari 2015 Eibar 0 – 1 Elche
Tanggal 07 Februari 2015 Deportivo La Coruna 2 – 0 Eibar

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona :
Tanggal 08 Maret 2015 FC Barcelona 6 – 1 Rayo Vallecano
Tanggal 05 Maret 2015 Villarreal 1 – 3 FC Barcelona
Tanggal 28 Februari 2015 Granada CF 1 – 3 FC Barcelona
Tanggal 25 Februari 2015 Manchester City 1 – 2 FC Barcelona
Tanggal 21 Februari 2015 FC Barcelona 0 – 1 Malaga

 

Prediksi Eibar vs Barcelona : (1 – 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *