Prediksi Chelsea vs Southampton (Liga Inggris ) – 02 Desember 2013

Prediksi-Chelsea-vs-Southampton-1-Desember-2013

Chelsea dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions meski harus mengakui keunggulan Basel namun Grup E masih menyajikan satu partai ‘final’ di match day terakhir. Kekalahan mengecewakan Chelsea atas Basel 1-0 pada pertengahan pekan tidak mencegah Chelsea menyegel tempat di babak sistem gugur di Liga Champions.

Pelatih Mou menegaskan bahwa kekalahan itu akibat dia salah memilih tim yang diturunkan dalam laga tersebut tetapi sekarang dia akan lebih fokus lagi dalam memilih tim yang akan diturunkan dalam permainan kandang melawan Southampton pada senin malam, namun sayangnya Striker Eto’o yang biasanya mengisi lini depan The Blues akan melewatkan laga ini karena cedera pangkal paha. Tanpa adanya stiker andalan mereka diharapkan The Blues akan tetap bermain maksimal.

Meski bermain di kandang sendiri, Jose Mourinho selaku bos Chelsea tidak akan  untuk menganggap remeh Soton. Apalagi musim ini Soton muncul sebagai sebuah tim yang tangguh. Posisi di klasemen menjadi bukti yang nyata.

“Southampton adalah sebuah tim yang padu dan solid. Mereka bermain bagus dan menjalani musim yang brilian,” puji Mou.

 

Pada Pertandingan Terakhir Southampton kalah atas Arsenal dengan skor 0-2 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium , Krisis pemain juga dialami oleh Southampton beberapa pemainnya dipastikan akan absen dalam laga kontra Chelsea antara lain Luke Shaw yang masih berjuang untuk memulihkan cedera pahanya.

Sementara itu Jack Cork masih harus absen karena masalah pergelangan kaki. Meskipun kekurangan pemain bagus namun Southampton tetap akan memastikan timnya tidak akan pulang dengan kekalahan, melihat kekalahan Chelsea atas Basel pertengahan pekan lalu memotivasi mereka untuk bisa melakukan hal yang sama dan mengalahkan Chelsea sekaligus menggeser tim papan atas Klasemen.

Sementara itu, Mauricio Pochettino dari kubu lawan memandang laga ini adalah sebuah pertandingan berat yang harus dilalui anak asuhnya. Meski demikian, Pochettino yakin anak asuhnya bisa berbuat sesuatu untuk mencuri poin di laga tersebut.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, sama seperti saat melawan ARSENAL.  Kami akan menunjukkan usaha keras untuk mendapatkan poin disini.”

 

Prediksi Formasi Dan Susunan Pemain Utama Kedua Tim :
Chelsea : Petr Cech (Kiper), Branislav Ivanovic (Bek), Gary Cahill (Bek), John Terry (Bek), César Azpilicueta (Bek), Ramires (Gelandang), Frank Lampard (Gelandang), Oscar (Gelandang), Eden Hazard (Gelandang), Fernando Torres (Striker), Andre Schürrle (Striker).

Southampton : Artur Boruc (Kiper), Nathaniel Clyne (Bek), Dejan Lovren (Bek), Jose Rocha Fonte (Bek), Luke Shaw (Bek), Morgan Schneiderlin (Gelandang), Steven Davis (Gelandang), Victor Wanyama (Gelandang), Adam Lallana (Gelandang), Jay Rodriguez (Striker), Pablo Daniel Osvaldo (Striker).

 

Head To Head Pertandingan :
30 Mar 2013 Southampton 2 – Chelsea 1 Liga Primer Inggris (EPL)
17 Jan 2013 Chelsea 2 – Southampton 2 Liga Primer Inggris (EPL)
5 Jan 2013 Southampton 1 – Chelsea 5 Piala FA (FA)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
27 Nov 2013 Basel 1 – Chelsea 0 (UCL)
24 Nov 2013 West Ham United 0 – Chelsea 3 (EPL)
9 Nov 2013 Chelsea 2 – West Bromwich Albion 2 (EPL)
7 Nov 2013 Chelsea 3 – Schalke 04 0 (UCL)
2 Nov 2013 Newcastle United 2 – Chelsea 0 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Southampton :
23 Nov 2013 Arsenal 2 – Southampton 0 (EPL)
9 Nov 2013 Southampton 4 – Hull City 1 (EPL)
7 Nov 2013 Sunderland 2 – Southampton 1 (COC)
2 Nov 2013 Stoke City 1 – Southampton 1 (EPL)
26 Okt 2013 Southampton 2 – Fulham 0 (EPL)

Prediksi Skor Chelsea vs Southampton : (2 – 0)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *