Prediksi Chelsea vs Galatasaray (Liga Champions) – 19 Maret 2014

prediksi Chelsea vs Galatasaray 2

Pertandingan kali ini merupakan pertandingan kedua antara Chelsea dengan Galatasaray yang dimana kedua tim ini hanya mampu bermain imbang di pertandingan sebelumnya. Namun kedua nya dalam pertandingan kali ini tidak akan diam mereka akan bermain lebih agresif lagi guna untuk dapat memenangakn pertandingan nanti. Apalagi tim Chelsea yang akan bermain dikandang nya sendiri mereka yakin mereka akan dapat mempermalukan tamu nya Galatasaray di kandang nya sendiri.

Keangkeran Stamford Bridge pada musim ini tentu tidak dapat diragukan lagi. Diajang Liga Premier Inggris, Chelsea begitu perkasa. Mereka tidak pernah menelan kekalahan dikandang pada musim ini. Tidak hanya itu, Jose Mourinho juga belum pernah kalah di kandang sejak awal kedatangannya di London 2004 lalu diajang Liga Premier Inggris.

Dengan modal tersebut, pria Portugal berharap dapat membuat tim asuhannya Chelsea lebih percaya diri dipertandingan ini dan dapat melaju ke babak perempatfinal Liga Champions.

Jika di lihat dari statistik pertandingan kedua tim ini Chelsea dalam pertandingan terakhir nya telah di kalahkan oleh Aston Villa di kandang lawan dengan skor akhir 1-0. Sementara Galatasaray dalam pertandingan terakhir nya hanya mampu bermain imbang dengan tim Kardemir Karabükspor.

Galatasaray pernah menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada fase grup Liga Champions 1999/2000. Ketika itu Chelsea berhasil unggul tipis 1-0 melalui gol Dan Petrescu, Galatasaray tidak pernah menang pada delapan kunjungan terakhir ke Inggris, menelan lima kekalahan dan tiga imbang. Total rekor Galatasaray melawan tim-tim Inggris adalah tiga kemenangan, delapan imbang, dan menelan tujuh kekalahan, Galatasaray hanya mampu meraih empat kemenangan dari 19 laga tandang terakhir sepanjang musim ini.

Chelsea yang akan di unggul kan untuk menang dalam pertandingan kali ini karena mereka memiliki performa yang cukup baik dan juga mereka akan bermain dikandang nya sendiri. Jika di lihat dari lima pertandingan terakhir kedua tim ini, Chelsea telah mengumpulkan kemenangan sebanyak tiga kali, kalah satu kali dan satu kali bermain imbang. Dan di lihat dari kubu lawan nya Galatasaray dalam lima pertandingan terakhir nya hanya mampu memenangkan pertandingan sebanyak dua kali dan tiga kali bermain imbang.

Perkiraan Susunan Pemain dari Kedua Tim :
Galatasaray : Muslera Micol, Gokhan Zan, Chedjou Fongang, Eboue, Melo, Gulselam, inan, Kurtulus, Riera, Drogba, Yılmaz.
Chelsea: Cech, Ivanovic, Cahill, Terry, Cole, Ramires, Lampard, Mata, Oscar, Hazard, Lukaku.

Head 2 head
27/2/2014    Galatasaray 1 – Chelsea 1
Lima Laga Terakhir Chelsea :
16/3/2014    Aston Villa 1 – Chelsea 0
9/3/2014    Chelsea 4 – Tottenham 0
1/3/2014    Fulham 1 – Chelsea 3
27/2/2014    Galatasaray 1 – Chelsea 1
22/2/2014    Chelsea 1 – Everton 0

Lima Laga Terakhir Galatasaray :
15/3/2014    Kardemir Karabükspor 0 – Galatasaray 0
9/3/2014    Galatasaray 6 – Akhisar Bld. 1
3/3/2014    Çaykur Rizespor 1 – Galatasaray 1
27/2/2014    Galatasaray 1 – Chelsea 1
23/2/2014    Galatasaray 1 – Besiktas 0

 

prediksi Skor Chelsea vs Galatasaray : (1 – 0)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *