Prediksi Bradford City vs Reading ( FA Cup ) – 07 Maret 2015

Prediksi Bradford City vs Reading 2

Dalam ajang pertandingan FA Cup , pada tanggal 7 March 2015, di Coral Windows Stadium (Bradford, West Yorkshire) , pukul 19 : 45 WIB. Sebelumnya kedua kesebelasan tersebut sudah pernah bertemu sebanyak 4 kali dan dari 4 pertemuan tersebut Bradford City meraih 1 kemenangan dengan 2 kekalahan serta 1 pertandingan lainnya berakhir dengan hasil seri.

Bradford City memiliki musim yang sangat spesial dalam ajang FA CUP musim ini, dimana tim besutan Phil Parkinson berhasil menembus babak perempat final FA CUP. Tim kasta ketiga liga Inggris ini bahkan berhasil mencuri perhatian pecinta spak bola dunia, setelah di akhir ulan Januari silam berhasil menumbangkan salah satu unggulan tertas yaitu Chelsea dengan skor akhir 4-2. Bahkan kemenangan Bradford City makin sempurna mengingat di dapat di depan publik Stamford Bridge yang terkenal angker bagi lawan lawan The Blues musim ini.

Selain berhasil menyingkirkan Chelsea, Bradford City juga berhasil menyingkirkan Sunderland dalam ajang FA CUP dengan skor 2-0. Dengan serangkaian hasil positif tersebut menambah motivasi pasukan Phil Parkinson dalam menatap pertandingan lanjutan FA CUP akhir pekan ini, peluang Bradford City untuk melangkah kebabak selanjutnya makin terbuka cukup lebar mengingat di akhir pekan ini Bradford City yang bertindak sebagai tuan rumah dengan menjamu tim kasta kedua Reading.

Bradford tim sepak bola inggris yang bermain di League One dan kini berada di posisi ke 8 klasmen sementara akan menjamu tim dari Championship yaitu Reading untuk melakukan ajang pertandingan FA Cup di Stadium Coral Windows, di ketahui di pertandingan terakhir Bradford saat melawan Crawley Town, Bradford sukses memenangkan pertandingan dengan score tipis 1 – 0, itu membuat pelatih dari Bradford P.Parkinson akan membuat formasi yang akurat dan percaya kepada timnya bisa memenangkan pertandingan saat melawan Reading nantinya.

Dilansir dari Telegraph, pemain Bradford, Billy Knott mengatakan bahwa dirinya telah mempersiapkan mental dan siap menghadapi tim manapun yang menjadi lawan mereka di Piala FA ini. Hal ini diakuinya mendapat pengaruh dari dukungan para pendukung klub setiap mereka bertanding.

“Saya siap menghadapi siapapun lawan yang akan dihadapi Bradford,” kata Billy Knott. “Para suporter selalu memberikan dukungan yang terbaik ketika kami bermain di kandang, mereka telah bersama dengan kami sejak kompetisi ini berhalan dan saya harap kami bisa terus menjaga tren positif ini.”

Pernyataan ini diamini oleh rekan Knott, Billy Clarke. Kepada Telegraph Billy mengatakan: “Saya pikir semua tim akan kesulitan saat bermain di Valley Parade. Kami harus menikmati setiap menitnya dan melihat sudah seberapa jauh kita melangkah di ajang ini.”

Menghadapi lawan yang diatas kertas jauh lebih mudah ketimbang dua laga sebelumnya di Piala FA, pasukan Phil Parkinson berpeluang lebih besar untuk mencapai semi final pertama mereka sejak keikutsertaan Bradford tahun 1927 silam. Ini akan menjadi pembuktian sang pembunuh raksasa.

 

Sementara Reading tim sepak bola inggris yang bermain di divisi Championship dan kini berada di posisi ke 18 klasmen sementara akan bertamu ke kandang Bradford Reading dipertandingan terakhirnya hanya meraih hasil seri 1-1 saat melawan tuan rumah Bolton dalam lanjutan pertandingan English Championship.

Dipertandingan sebelumnya Reading menelan kekalahan 0-3 saat melawan tamunya  Nottingham Forest dalam lanjutan pertandingan English Championship. 5 pertandingan terakhir dari Reading berhasil memetik kemenangan sebanyak 1 kali, bermain dengan hasil seri sebanyak 1 kali dan menelan kekalahan sebanyak 3 kali.Pelatih Reading S.Clarke akan memberikan latihan tambahan untuk timnya agar sukses memenangkan pertandingan dan bisa maju ke babak berikutnya.

Prediksi susunan pemain Bradford VS Reading  :
Bradford : J. Pickford, A. Davies, S. Darby, J. Meredith, R. McArdle, Filipe Morais, G. Liddle, A. Halliday, B. Knott, J. Stead, J. Hanson.

Reading : A. Federici, C. Gunter, A. Pearce, M. Hector, G. McCleary, D. Williams, O. Norwood, J. Obita, S. Cox, N. Blackman, G. Murray

Head To Head antara Bradford City vs Reading

ED1 ( 10/04/04 ) Bradford AFC 2 – 1 Reading
ED1 ( 04/10/03 ) Reading 2 – 2 Bradford AFC
ED1 ( 22/03/03 ) Bradford AFC 0 – 1 Reading
ED1 ( 30/10/02 ) Reading 1 – 0 Bradford AFC

Lima Pertandingan Terakhir Bradford City 

ENG D1 ( 04/03/15 ) Bradford AFC 1 – 0 Crawley Town
ENG D1 ( 28/02/15 ) Peterborough United 2 – 0 Bradford AFC
ENG D1 ( 25/02/15 ) Swindon 2 – 1 Bradford AFC
ENG D1 ( 21/02/15 ) Bradford AFC 1 – 1 Walsall
ENG D1 ( 19/02/15 ) Leyton Orient 0 – 2 Bradford AFC

Lima Pertandingan Terakhir Reading

ENG LCH ( 04/03/15 ) Bolton Wanderers 1 – 1 Reading
ENG LCH ( 28/02/15 ) Reading 0 – 3 Nottingham Forest
ENG LCH ( 25/02/15 ) Huddersfield Town 3 – 0 Reading
ENG LCH ( 21/02/15 ) Ipswich 0 – 1 Reading
ENG LCH ( 18/02/15 ) Reading 0 – 1 Wigan Athletic

 

Prediksi Skor  Bradford City vs Reading : (1- 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *