Prediksi Bayern Munchen vs Arsenal (Liga Champions ) – 12 Maret 2014

Prediksi Bayern Munchen vs Arsenal  1

Pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions, pasukan Arsene Wenger itu kembali takluk, sama seperti musim lalu. Dua gol berhasil disarangkan Die Roten, yang masing-masing tercipta lewat Toni Kroos dan pemain pengganti Thomas Muller.The Gunners sejatinya memiliki kesempatan emas pada menit ke-8 melalui titik putih. Sayang, eksekusi penalti Mesut Ozil dapat dibaca Manuel Neuer yang tampil perkasa. Jika peluang tersebut sukses dikonversi menjadi gol, bukan tak mungkin hasil pertandingan akan berbeda.

Sebelumnya di lihat dari lima rekor pertemuan terakhir Bayern Munchen tampil sangat luar biasa dapat meraih 3 kali kemenangan dan 2 kali menelan kekalahan, ditambah lagi Munchen menjadi tuan rumah. Dengan demikian pertandingan ini akan di prediksikan tuan rumah Bayern Munchen akan kembali meraih kemenangan.

Akhir pekan lalu The Bavarians berhasil meraih kemenangan 6 – 1 atas Wolfsburg dalam lanjutan Bundesliga Sabtu (08/03). Meski berhasil mencatat 16 kemenangan beruntun Bundesliga di Volkswagen Arena Pelatih Pep Guardiola masih belum puas dengan performa skuad yang dinilai masih tampil kurang dominan saat menghadapi Wolfsburg. Bayern Munchen masih mempunyai rekor belum terkalahkan hingga pekan ini dan pasukan Guardiola berhasil memimpin klasemen dengan unggul 23 poin dari para rivalnya. Pada Lima pertandingan terakhirnya Bayern Munchen tampil dengan sangat luar biasa dapat memenangkan seluruh pertandingannya.

Sementara itu team tamu Arsenal berhasil bangkit dari kekalahannya saat melawan Stoke City dengan skor 1–0. The Gunners berhasil meraih kemenangan dalam Lanjutan Piala FA dimana saat menjamu Everton, pasukan Arsene Wenger menaklukkan Everton dengan skor akhir 4–1, didalam pertemuan kedua team tuan rumah Bayern Munchen masih diunggul dapat meraih 3 kali kemenangan dan 2 kali menelan kekalahan dalam lanjutan Liga Champuions.  Pada lima pertandingan terakhirnya Arsenal dapat meraih 3 kali kemenangan dan 2 kali menelan kekalahan.

Arsene Wenger menilai jika Bayern Munchen sekarang tidak mempunyai level yang sama dengan Bayern Munchen yang diasuh oleh Jupp Heynckes musim lalu. Terlebih karena duet maut andalan Bayern Munchen, Frank Ribery dan Arjen Robben yang kerap keluar masuk ruang perawatan.

Arsenal yang tidak akan diperkuat penjaga gawang utama Wojciech Szczesny akibat kartu merah tentu menjadi sebuah kerugian besar. Tetapi Arsene Wenger tetap optimis akan membalik kedudukan

Rekor kandang Munchen melawan tim-tim Inggris adalah 10 kemenangan, lima imbang, dan tiga kekalahan. Total rekor Munchen melawan tim-tim Inggris adalah 16 kemenangan, 14 imbang, dan 12 kekalahan.

Rekor Pep Guardiola melawan Arsenal adalah dua kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah. Rekor tandang Arsenal melawan tim-tim Jerman adalah lima kemenangan, empat imbang, dan lima kekalahan. Total rekor Arsenal melawan tim-tim Jerman adalah 14 kemenangan, lima imbang, dan 10 kekalahan.

Manchester City adalah satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Munchen di Allianz-Arena musim ini. Arsenal gagal meraih kemenangan pada tiga laga tandang terakhir, menelan dua kekalahan dan sekali imbang. Sejak menelan kekalahan kandang dari Arsenal musim lalu, Munchen tidak pernah gagal mencetak gol pada 54 laga terakhirnya di semua kompetisi resmi.

 

Head To Head Bayern Munchen vs Arsenal:
20 Feb 2014 Arsenal 0 – Bayern München 2 Liga Champions
14 Mar 2013 Bayern München 0 – Arsenal 2 Liga Champions
20 Feb 2013 Arsenal 1 – Bayern München 3 Liga Champions

Lima Pertandingan Terakhir Bayern München:
8 Mar 2014    VfL Wolfsburg 1 – Bayern München 6    BJ1
2 Mar 2014    Bayern München 5 – Schalke 04 1    BJ1
23 Feb 2014    Hannover 96 0 – Bayern München 4    BJ1
20 Feb 2014    Arsenal 0 – Bayern München 2    UCL
15 Feb 2014    Bayern München 4 – SC Freiburg 0    BJ1

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal:
8 Mar 2014    Arsenal 4 – Everton 1    FA
1 Mar 2014    Stoke City 1 – Arsenal 0    EPL
22 Feb 2014    Arsenal 4 – Sunderland 1    EPL
20 Feb 2014    Arsenal 0 – Bayern München 2    UCL
16 Feb 2014    Arsenal 2 – Liverpool 1    FA

Prediksi Skor Bayern Munchen vs Arsenal: (1-3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *