Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol ( Liga Spanyol) -16 Maret 2014

Prediksi Atletico Madrid vs Espanyol 1

Pertandingan Atletico Madrid vs Espanyol akan berlangsung pada tanggal 16 Maret 2014, Pukul 04.00 WIB, di Estadio Vicente Calderon – Madrid. Bertandang ke markas Los Colchoneros tentu Los Periquitos berharap dapat membawa pulang poin penuh dalam lawatan mereka kali ini. Peluang dari skuad asuhan Javier Aguirre untuk mencuri poin pada pertandingan ini tentunya terbuka.

Pada pertandingan ini tuan rumah tidak boleh lengah sebab skuad besutan Javier Aguirre ini mengakhiri lima pertemuan terakhir menghadapi Atletico Madrid dengan kalah tiga kali dan menang dua kali. Atletico Madrid juga kalah secara mengejutkan dari Espanyol pada pertandingan kedua tim yang terakhir. Gol bunuh diri Thibaut Courtois mengantarkan kemenangan kandang untuk Les Periquitos.

Dalam laga terakhirnya Merantau ke Vicente Calderon dengan harapan untuk lolos, AC Milan malah dipermak 4-1 oleh tuan rumah Atletico Madrid, Rabu (12/3). Diego Costa, Arda Turan, dan Raul Garcia-lah yang bertanggung jawab atas hal ini karena mereka adalah pencetak golnya. Kaka sempat membawa Milan bangkit dengan golnya di paruh pertama. Sayang, satu gol tidak cukup untuk menggusur Atletico. Klub asuhan Diego Simeone ini pun dipastikan lolos ke babak perempat-final dengan agregat 5-1.

Hasil positif juga diraih Espanyol dalam laga terakhirnya saat menjamu Elche, Espanyol meraih tiga poin penuh berkat kemenangn 3-1 atas Elche tersebut, Hasil tersebut membuat mereka naik ke peringkat 9 dengan koleksi 36 poin. Espanyol akan berusaha menampilkan permainan terbaik untuk berusaha menaklukkan Atletico Madrid seperti pada pertemuan pertama Oktober 2013 silam dimana mereka berhasil menang dengan skor tipis 1-0. sedangkan Atletico Madrid menduduki peringkat kedua di Klasemen sementara dengan total 64 poin yang hanya berbeda tiga poin dengan Real Madrid yang saat ini menduduki puncak klasemen.

Untuk hasil lima pertandingan kandang terakhir dari Atletico Madrid berakhir dengan tiga kali menang dan satu kali kalah serta imbang. Raihan tersebut membuat Atletico Madrid percaya diri akan memenangi pertandingan ini.

Sedangkan Hasil lima pertandingan terakhir dari Espanyol juga perlu diwaspadai Atletico Madrid. Espanyol berhasil meraih satu hasil imbang, tiga kemenangan dan satu kali kalah. Tuan rumah juga tampil impresif dengan meraih tiga kemenangan dan imbang satu kali serta kalah satu kali. Di klasemen saat ini Atletico Madrid duduk di peringkat dua sedangkan Espanyol di peringkat sembilan.

Pada laga ini tuan rumah tidak menurunkan Javi Manquillo dan Tiago yang cidera. Selain itu Mario Suarez dan Miranda juga tidak dapat bermain karena terkena kartu merah. Tentunya hal ini menjadi keuntungan besar bagi Espanyol yang dapat menurunkan pemain utama mereka pada laga ini.

Head To Head Atletico Madrid vs Espanyol:
20 Okt 2013 RCD Espanyol 1 – Atlético Madrid 0 Primera Liga Spanyol
25 Feb 2013 Atlético Madrid 1 – RCD Espanyol 0 Primera Liga Spanyol
1 Okt 2012     RCD Espanyol 0 – Atlético Madrid 1 Primera Liga Spanyol
22 Apr 2012 Atlético Madrid 3 – RCD Espanyol 1 Primera Liga Spanyol
12 Des 2011 RCD Espanyol 4 – Atlético Madrid 2 Primera Liga Spanyol

Lima Pertandingan Terakhir Atlético Madrid:
12 Mar 2014    Atlético Madrid 4 – AC Milan 1    UCL
9 Mar 2014    Celta 0 – Atlético Madrid 2    LL
2 Mar 2014    Atlético Madrid 2 – Real Madrid 2    LL
24 Feb 2014    Osasuna 3 – Atlético Madrid 0    LL
20 Feb 2014    AC Milan 0 – Atlético Madrid 1    UCL

Lima Pertandingan Terakhir RCD Espanyol:
9 Mar 2014    RCD Espanyol 3 – Elche 1    LL
2 Mar 2014    Getafe 0 – RCD Espanyol 0    LL
25 Feb 2014    RCD Espanyol 1 – Villarreal 2    LL
17 Feb 2014    Athletic Bilbao 1 – RCD Espanyol 2    LL
8 Feb 2014    RCD Espanyol 1 – Granada 0    LL

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Espanyol: (3-1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *