Prediksi Atletico Madrid vs AC Milan (Liga Champions ) – 12 Maret 2014

prediksi atletico Madrid vs AC Milan 1

Bagi Diego Simeone dan pasukannya kemenangan di tandang merupakan hasil yang cukup bagus karena di leg ini mereka bermain di kandang sendiri dan hanya bermodalkan hasil seri nanti maka Atletico yang berhak melaju ke babak selanjutnya, dan dari hasil leg pertama dengan skor 0-1 maka keunggulan agregat 1-0 untuk Atl Madrid.

Menurut data Statistik Pertandingan Atletico Madrid secara luar biasa memanfaatkan kekalahan yang didapat Barcelona dari Real Valladolid, untuk bertengger di pucuk klasemen sementara Liga BBVA Spanyol. Kepastian itu didapat setelah tim asuhan Diego Simeone menang susah payah di kandang Celta Vigo dengan skor 2-0, Minggu (9/3) dini hari WIB.Tekanan luar biasa harus dihadapi Atletico sebelum meraih kemenangan tersebut.

Keluar dari tekanan di babak pertama, Los Rojiblancos terdampar dengan kokohnya barisan pertahanan yang ditampilkan tuan rumah. Beruntung mereka memiliki sosok pembeda dalam diri David Villa. Sepasang gol-nya pada menit 62 dan 64, mengunci keunggulan 2-0 untuk Atletico Madrid. Hasil lima pertandingan terakhir Atletico Madrid mencatatkan satu kali seri, satu kali kalah, dan tiga kali menang.

Sedangkan dengan AC Milan karena kalah 1-0 atas Udinese, dalam lanjutan Liga Italia Serie A giornata 27, Minggu (9/2) dini hari WIB.Gagal menguasai jalannya pertandingan ditambah keteledoran duet di lini belakang, gol tunggal Antonio Di Natale pada menit ke-67 jadi hukuman tim asuhan Clarence Seedorf.Babak pertama dimulai, Udinese yang bertindak sebagai tuan rumah langsung menunjukkan tajinya. Hasrat untuk menang di laga ini sangat terpancar dari para penggawanya. Tekanan demi tekanan mereka berikan pada Milan selaras dengan dominasi permainan.  AC Milan yang berharap bisa membalikkan keadaan di Stadion Vicente Calderon – Madrid dan pelatih AC milan Seedorf berharap anak asuhannya tidak putus asa dan masih ada harapan di leg kedua liga champions saat bertamu ke Madrid.

Bek AC Milan, Cristian Zapata optimistis timnya bisa menang di leg kedua 16 besar Liga Champions ketika menghadapi Atletico Madrid di Vicente Calderon pada 11 Maret.hasil lima pertandingan terakhir AC Milan mendapatkan dua kali menang dan dua kali kalah .

Jika kembali kalah pada laga ini, maka ini adalah ketiga kalinya Milan tersingkir dari Liga Champions oleh klub asal Spanyol, setelah pada dua musim sebelumnya Milan selalu tumbang dari Barcelona.

Rekor tandang Milan melawan tim-tim Spanyol sangat buruk, hanya meraih empat kemenangan, enam imbang, dan menelan 15 kekalahan. Terakhir kali Milan menang di Spanyol adalah saat mengalahkan Real Madrid 3-2 di fase grup Liga Champions 2009/10.

Rekor kandang Atletico melawan tim-tim Italia adalah lima kemenangan dan tiga kekalahan. Selama empat tahun membela Real Madrid, pelatih Milan Clarence Seedorf tampil tujuh kali pada laga derby melawan Atletico, meraih tiga kemenangan, menelan dua kekalahan, dan mencetak gol dua kali.

Pelatih Atletico Diego Simeone pernah dua kali menghadapi Milan saat masih membela Inter Milan. Simeone mencetak gol pembuka saat derby berakhir imbang 2-2 pada November 1997, dan mencetak dua gol saat mengalahkan Milan 3-0 pada Maret 1998. Simeone pernah meraih titel Serie A bersama Lazio pada tahun 2000. Hanya Atletico dan Real Madrid yang belum pernah kalah di Liga Champions musim ini.

 

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim:

Dari pertandingan leg pertamanya dengan hasil kemenangan untuk Atl Madrid dengan skor 0-1 di Stadion Giuseppe Meazza – Milano pada hari kamis tanggal 20 Februari 2014 dimana gol diciptakan oleh Diego Costa dibabak kedua tepatnya di menit ke 83.

 

Atletico Madrid : Courtois; Juanfran, Godin, Mirando, Manquillo; Tiago, Gabi, Koke, Turan; Adrian Lopez, Diego Costa.

AC Milan : Abbiati; Zapata, Mexes, Zaccardo, Emanuelson; Muntari, De Jong, Nocerino, Poli; Kaka, Balotelli.

Head-To-Head
20 Feb 2014 AC Milan 0 – Atlético Madrid 1 UCL

Lima Pertandingan Terakhir Atlético Madrid :
09 Mar 2014 Celta 0 – Atlético Madrid 2 LL
02 Mar 2014 Atlético Madrid 2 – Real Madrid 2 LL
24 Feb 2014 Osasuna 3 – Atlético Madrid 0 LL
20 Feb 2014 AC Milan 0 – Atlético Madrid 1 UCL
15 Feb 2014 Atlético Madrid 3 – Real Valladolid 0 LL

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan :
09 Mar 2014 Udinese 1 – AC Milan 0 SA
03 Mar 2014 AC Milan 0 – Juventus 2 SA
23 Feb 2014 Sampdoria 0 – AC Milan 2 SA
20 Feb 2014 AC Milan 0 – Atlético Madrid 1 UCL
15 Feb 2014 AC Milan 1 – Bologna 0 SA

 

Prediksi Skor Atletico Madrid vs AC Milan : (1 – 2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *