Prediksi Athletic Bilbao vs Atletico Madrid (Liga Spanyol ) – 30 Maret 2014

Prediksi Athletic Bilbao vs Atletico Madrid 2

Tiga tim papan atas Laliga Sepanyol serempak akan melakoni pertandingan panas salah satunya adalah Atletico Madrid yang masih menempati puncak klasemen sementara akan melawat kemarkas Athletic Bilbao, Pertandingan antara Athletic Bilbao vs Atletico Madrid akan berlangsung pada Minggu, 30 Maret 2014 pada pkl 02:00 Wib dan akan diselenggarakan diStadion San Mamés Barria – Bilbao.

Bertandang ke markas Los Leones tentu Los Colchoneros berharap dapat meraih hasil positif pada pertandingan tandang mereka. Namun tim asuhan dari Ernesto Valverde juga sedang dalam berada dalam performa yang konsisten sehingga akan menyulitan Atletico.

Dilihat dari 40 kali pertemuan, Bilbao hanya meraih 13 kali kemenangan, 5 kali imbang serta 22 kali menelan kekalahan atas Atletico, dcalam laga ini kubu sang tuan rumah Athletic Bilbao akan mengandalkan Aritz Aduritz di lini depan, saat ini sudah mencetak 11 gol dan 6 asisst, performa Bilbao juga saat ini dalam kondisi yang cukup baik, Bilbao belum menelan kekalahan di 6 laga terakhir di ajang La Liga, Bilbao berusaha bertahan di zona Liga Champions hingga akhir musim, saat ini memiliki selisih 5 poin dari Sevilla yang berada di peringkat 5 klasemen.

Dikubu sang tamu kembali duet Diego Costa dan David Villa akan diandalkan di lini depan Los Rojiblancos, total dimusim ini sudah mencetak 37 gol, di 5 laga tandang terakhir Atletico Madrid hanya pernah mengalami 1 hasil imbang dan sisanya meraih kemenangan, saat ini Atletico Madrid hanya selisih 1 poin dari Barcelona yang berada di posisi runner-up, Laga ini juga menjadi ujian kepantasan Atletico. Menang, peluang mereka untuk menjadi kampiun terbuka lebar meski masih menyisakan laga di Camp Nou. Namun jika seri atau kalah, tidak akan ada kesempatan kedua bagi ATM.

Atletico Madrid tentu tidak akan meremehkan tuan rumah meskipun skuad dari Diego Simeone ini hanya kalah sekali dari Athletic Bilbao dan meraih empat kemenangan. Pertemuan terakhir kedua tim ini berakhir dengan kemenangan Atletico Madrid dengan skor tipis 2-1. Gol untuk Athletic Bilbao pada pertandingan tersebut dicetak Aduriz dan gol untuk Atletico Madrid dicetak Raul Garcia dan Diego Costa.

Jika melihat hasil yang diraih kedua tim dari lima pertandingan terakhir mereka. Atletico Madrid tampil impresif dengan membukukan lima kemenangan beruntun. Athletic Bilbao sendiri hanya mencatatkan dua kemenangan dan meraih tiga hasil imbang dari lima pertandingan yang terakhir.

Athletic Bilbao tidak memainkan Kike Sola, Ibai serta Gurpegi yang cidera pada pertandingan ini. Los Colchoneros juga tidak diperkuat oleh Javi Manquillo pada pertandingan tandang mereka ini karena masih cidera.

Hanya saja Athletic Bilbao mengakhiri lima pertandingan kandang terakhir mereka dengan cukup baik. Kubu tuan rumah berhasil mencatatkan dua kemenangan, satu kali imbang serta menelan dua kekalahan dari lima pertandingan kandang terakhir mereka

Bilbao belum menelan kekalahan di 6 laga terakhir di ajang La Liga. Sementara di 5 laga tandang terakhir Atletico Madrid hanya pernah mengalami 1 hasil imbang dan sisanya meraih kemenangan. Bilbao berusaha bertahan di zona Liga Champions hingga akhir musim, saat ini memiliki selisih 5 poin dari Sevilla yang berada di peringkat 5 klasemen. Atletico Madrid hanya selisih 1 poin dari Barcelona yang berada di posisi runner-up. Thibaut Courtois baru mengalami 21 kali kemasukan.

 

Head To Head Athletic Bilbao vs Atletico Madrid:
30 Jan 2014 Athletic Bilbao 1 – Atlético Madrid 2 Copa del Rey
24 Jan 2014 Atlético Madrid 1 – Athletic Bilbao 0 Copa del Rey
3 Nov 2013     Atlético Madrid 2 – Athletic Bilbao 0 Primera Liga Spanyol
28 Jan 2013 Athletic Bilbao 3 – Atlético Madrid 0 Primera Liga Spanyol
28 Agu 2012 Atlético Madrid 4 – Athletic Bilbao 0 Primera Liga Spanyol

Lima Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao:
26 Mar 2014    Elche 0 – Athletic Bilbao 0    LL
23 Mar 2014    Athletic Bilbao 1 – Getafe 0    LL
18 Mar 2014    Villarreal 1 – Athletic Bilbao 1    LL
10 Mar 2014    Valencia 1 – Athletic Bilbao 1    LL
1 Mar 2014    Athletic Bilbao 4 – Granada 0    LL

Lima Pertandingan Terakhir Atlético Madrid:
23 Mar 2014    Real Betis 0 – Atlético Madrid 2    LL
16 Mar 2014    Atlético Madrid 1 – RCD Espanyol 0    LL
12 Mar 2014    Atlético Madrid 4 – AC Milan 1    UCL
9 Mar 2014    Celta 0 – Atlético Madrid 2    LL
2 Mar 2014    Atlético Madrid 2 – Real Madrid 2    LL

 

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Atletico Madrid : (1- 1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *