Prediksi Arsenal vs Swansea City (Liga Inggris) – 26 Maret 2014

prediksi Arsenal vs Swansea City 1

Ajang Liga Primer Inggris kali ini juga berlangsung kembali pertengahan pekan. Dimana kali ini nantinya Arsenal bertindak sebagai tim tamu akan menjamu Swansea City pada tanggal 26 Maret 2014 di Emirates Stadium. Didalam laga terakhirnya dalam bertandang ke markas dari Chelsea, Arsenal dipaksa dalam menelan kekalahan pahit setelah tim tuan rumah harus membantai The Gunners dengan skor telak 6-0.

 

Di saat Wenger merayakan laga ke-1,000-nya di Liga Primer Inggris bersama klub London tersebut. Hasil tersebut melengkapi rekor buruk Arsenal menghadapi rival-trival mereka secara langsung. Sebelumnya Arsenal sempat kalah 6-3 dari Manchester City di awal musim sebelum dihajar Liverpool 5-1.Untuk selanjuttnya Arsenal akan menghadapi Swansea City di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Inggris pertengahan minggu ini.

 

Kekalahan harus semakin perih lagi adanya setelah Arsenal hanya pada menit ke 15 sudah memastikan menjalani laga dengan 10 pemain saja dimana setelah seorang Kieran Gibbs harus di usir oleh sang wasit dengan secara kontroversial. Dan kans meraih gelar juara EPL di akhir musim seakan tertutup kembali untuk saat ini. Apalagi memang selisih poin dengan Chelsea di puncak klasemen harus menjadi sebanyak 7 poin.

 

Arsene Wenger mengakui masih bingung dengan hasil yang didapat Arsenal saat dijamu Chelsea di Stamford Bridge di akhir minggu lalu.Kami melakukan persiapan dengan benar, tapi kami tak bisa menunjukkan penampilan terbaik kami, jadi kekalahan ini sedikit membingungkan,” kata Wenger,Hal semacam ini membingungkan karena kami terkejut dan takluk dengan sejak awal tanpa memiliki perasaan kami punya peluang.

 

Dari tim tamu sendiri, Swansea City didalam laga terakhirnya mereka justru harus mengakui sebuah keunggulan dari tim Everton dimana mereka bertandang ke Goodison Park dalam menghadapi sang lawan. Bertandang kesana, Swansea City harus rela di kalahkan oleh tim tuan rumah dengan skor kemenangan tipis 3-2.

 

Belum dapat di turunkannya pemain Mesut Ozil serta Aaron Ramsey memang harus di pastikan bahwa ini menjadi sebuah faktor utama dari kemunduran klub Arsenal.  Akan tetapi Wenger masih memiliki seorang Rosicky dan juga Santi Cazorla yang akan di tumpu pada lini tengah mereka didalam menjamu Swansea City di Emirates Stadium nantinya.

 

Didalam head to head 5 kali pertemuan kedua tim,, Arsenal lebih banyak dalam memenangkan jalannya laga. Dimana mereka berhasil dalam menang sebanyak 3 kali. 1 imbang dan 1 laga lainnya dimenangkan oleh Swansea City. Dan jelas berlaga di hadapan para pendukungnya sendiri, serta head to head yang lebih bagus akan membuat pihak Arsenal jauh lebih diunggulkan dalam memenangkan jalannya pertandingan mereka kali ini.

 

Dari 11 kali pertemuan, Gunners mampu meraih 6 kali kemenangan, 1 kali imbang dan 4 kali menelan kekalahan atas The Swan. Arsenal akan mengandalkan Olivier Giroud di lini depan, di musim ini sudah mencetak 12 gol dan 7 asisst di kancah Premier League. Sementara tim tamu akan mengandalkan Wilfried Bony di lini depan, di musim ini sudah mencetak 11 gol dan 2 asisst untuk The Swan.

Di laga terakhir Arsenal menelan kekalahan 6-0 oleh Chelsea si laga terakhir. Sementara Swansea City hanya mampu meraih 3 hasil imbang dan belum pernah meraih kemenangan di 9 laga tandang terahir mereka. Arsenal belum pernah menelan kekalahan kandang sejak 1 September 2013 lalu di kancah Premier League. Arsenal masih belum bisa diperkuat Theo Walcott dan Mesut Ozil karena mengalami cedera. Swansea City sudah mengalami 46 kali kebobolan hingga pekan ke 30 Liga Premier.

 

Prediksi Susunan Pemain Arsenal vs Swansea City :
Arsenal : Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Vermalen, Rosicky, arteta, cazorla, Podolski, Giroud, Chamberlain.

Swansea  City : Vorm, Chico, Williams, Rangel, Davies, Britton, Hernandez, Dyer, Routledge, Canas, Bony.

Head To Head Arsenal vs Swansea City :
28 Sep 2013 Swansea City 1 – Arsenal 2 (EPL)
16 Mar 2013 Swansea City 0 – Arsenal 2 (EPL)
17 Jan 2013 Arsenal 1 – Swansea City 0 (FA)
6  Jan 2013 Swansea City 2 – Arsenal 2 (FA)
1  Des 2012 Arsenal 0 – Swansea City 2 (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :
22 Mar 2014    Chelsea 6 – Arsenal 0 EPL
16 Mar 2014    Tottenham 0 – Arsenal 1 EPL
12 Mar 2014    Bayern München 1 – Arsenal 1 UCL
8 Mar 2014    Arsenal 4 – Everton 1 FA
1 Mar 2014    Stoke City 1 – Arsenal 0 EPL

Lima Pertandingan Terakhir Swansea City :
22 Mar 2014    Everton 3 – Swansea City 2 EPL
15 Mar 2014    Swansea City 1 – West Bromwich Albion 2    EPL
2 Mar 2014    Swansea City 1 – Crystal Palace 1 EPL
28 Feb 2014    Napoli 3 – Swansea City 1 LE
23 Feb 2014    Liverpool 4 – Swansea City 3 EPL

Prediksi Skor Arsenal vs Swansea City : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *