Prediksi Arsenal vs Sunderland (Liga Inggris) -22 Feb 2014

prediksi Arsenal vs Sunderland 1

Bek Arsenal Per Mertesacker mengajak timnya untuk tidak terlalu larut dalam kesedihan usai kalah 2-0 dari Bayern Munich di Emirates Stadium pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

The Gunners memulai laga dengan baik, sukses memanfaatkan kelemahan lini belakang Bayern, namun tim Pep Guardiola mampu mencetak dua gol di babak kedua setelah tuan rumah main dengan sepuluh orang menyusul kartu merah penjaga gawang Wojniech Szczesny di periode pertama.

Toni Kroos dan Thomas Muller menjadi pembeda di laga yang diwarnai kegagalan penalti oleh Mesut Ozil dan David Alaba di babak pertama, sekaligus membawa The Bavarians berada di atas angin.

Kami memulai laga dengan sangat baik dan layak setidaknya mendapat satu gol. Kami makin menurun setelah kartu merah dan ini menjadi makin sulit,” kata Mertesacker.

Bayern tim fantastis. Kami mencoba semuanya hari ini dan pantas mendapat gol pertama.

Secara keseluruhan kami harus menerima kekalahan ini, tapi secara mental kami lebih kuat dari tahun lalu,” imbuh pemain asal Jerman.

Kami kalah 3-1 dari mereka tahun lalu, dan itu lebih buruk. Kami memandang ke depan ke Munich dan semoga bisa mengulang apa yang kami lakukan tahun lalu [menang 2-0].

Kami harus menerima hasil sekarang dan harus mengingat apa yang kami lakukan tahun lalu,” tandasnya.

Di lima pertandingan atau pertemuan terakhir antara Arsenal kontra Sunderland, Arsenal mampu mengalahkan Sunderland sebanyak 3 kali sedangkan di kubu Sunderland belum mampu mengalahkan Arsenal. Di laga kali ini Arsenal akan bertindak sebagai tuan rumah tentu saja Arsenal akan menargetkan kemenangan. Permainan Arsenal cukup bagus, lini tengah dan lini depan Arsenal mampu tampil menyerang dan itu adalah senjata bagi skuat Arsenal, namun lini belakang Arsenal harus di perbaiki karena kurang solid. Saat ini Arsenal masih berada di posisi ke 2 klasemen dengan skor 56.

Sedangkan di kubu sang tamu yaitu Sunderland saat ini tengah dalam performa tim yang cukup bagus juga di pertandingan pekan lalu Sunderland berhasil mengalahkan sang tamunya yaitu Southampton dengan skor 1-0. Permainan Sunderland cukup bagus, hanya saja lini depan Sunderland kurang tenang dalam penyelesaian akhir. Saat ini Sunderland masih berada di peringkat ke 18 dengan skor 24.

Faktanya, Sunderland hanya mampu dua kali mengalahkan Arsenal dari 11 pertemuan terakhir kedua tim di Stadium of Light di semua kompetisi.

Hanya Everton, Sunderland, dan West Bromwich yang belum pernah meraih kemenangan di musim baru Premier League. Saat ini Arsenal duduk di peringkat-4 klasemen dengan enam poin dari tiga laga. Sementara Sunderland terpuruk di peringkat-19 klasemen dengan hanya satu poin. Sunderland selalu kebobolan dari tiga laga Premier League. Dari lima kebobolan, empat diantaranya tercipta di babak kedua.

Sunderland hanya mampu meraih dua kemenangan kandang di Premier League di tahun 2013 ini. Striker Arsenal Olivier Giroud tidak pernah gagal mencetak gol pada tiga penampilan terakhirnya di Premier League. Seluruh gol Giroud sejauh ini dicetak di babak pertama. Kemenangan tandang atas Fulham adalah kemenangan tandang yang keenam secara beruntun bagi Arsenal di Premier League.

 

Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Sunderland :

Arsenal : Szczesny, Jenkinson, Mertesacker, Koscielny, Chamberlain, Arteta, Diaby, Walcott, Cazorla, Mesut Oziel, Podolski, Giroud.

Sunderland : Simon Mignolet, John O’Shea, Carlos Javier Cuéllar, Danny Rose, Sebastian Larsson, Craig Gardner, David Vaughan, Adam Johnson, Stéphane Sessegnon, Danny Graham, Steven Fletcher.

 

Head-To-Head
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 14 Sep 2013 Sunderland 1 – Arsenal 3
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 9 Feb 2013 Sunderland 0 – Arsenal 1
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 18 Agu 2012 Arsenal 0 – Sunderland 0
Piala FA ‎(FA)‎ 19 Feb 2012 Sunderland 2 – Arsenal 0
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 11 Feb 2012 Sunderland 1 – Arsenal 2

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal
16 Feb 2014 Arsenal 2 – Liverpool 1 FA
13 Feb 2014 Arsenal 0 – Manchester United 0 EPL
8 Feb 2014 Liverpool 5 – Arsenal 1 EPL
2 Feb 2014 Arsenal 2 – Crystal Palace 0 EPL
29 Jan 2014 Southampton 2 – Arsenal 2 EPL

Lima Pertandingan Terakhir Sunderland
15 Feb 2014 Sunderland 1 – Southampton 0 FA
8 Feb 2014 Sunderland 0 – Hull City 2 EPL
1 Feb 2014 Newcastle United 0 – Sunderland 3 EPL
30 Jan 2014 Sunderland 1 – Stoke City 0 EPL
25 Jan 2014 Sunderland 1 – Kidderminster Harriers FC 0 FA

Prediksi Skor Arsenal vs Sunderland : (2 – 0)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *