Mourinho Belum Pastikan Courtois Kiper No.1 Chelsea

Courtois-846x475

Chelsea mengawali musim dengan baik setelah meraih kemenangan atas Burnley. Namun manajer Chelsea Jose Mouriho menegaskan bahwa dia belum menentukan kiper utama The Blues meski Thibaut Courtois dimainkan saat mengalahkan Burnley.

Courtois akhirnya dipilih oleh Mourinho untuk mengawal gawang The Blues di laga pertama Premier League musim ini, Selasa (19/8/2014) dinihari tadi. Namun gawang kiper internasional Belgia ini sudah kebobolan lebih dulu di menit ke-14.

Pelatih asal Portugal ini pun masih belum mau memastikan bahwa Courtois akan menjadi kiper utama dibanding Petr Cech. Mourinho memastikan bahwa Cech masih bisa menjadi kiper pertamanya jika Courtois tidak dalam penampilan terbaiknya.

“Saya tidak suka dengan kalimat untuk sepanjang musim ini. Tidak dia (Courtois)  bukan pilihan pertama saya untuk sisa musim ini. Dia adalah pilihan pertama saya untuk hari ini,” tegas Mourinho.

“Saya pikir dia bermain cukup baik menjadi kiper pertama saya untuk pertandingan selanjutnya namun ketika Anda memiliki kiper lain di tim Anda, profesional seperti Petr dan Anda tidak perform, Anda dalam masalah,” ujarnya.

“Saya tidak dalam masalah, saya aman. Chelsea tidak ada masalah, Chelsea aman, Keduanya adalah penjaga gawang tang fanstatis,” tukas Mourinho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *