Messi : Saya Akan Bermain Jika Benar- benar Fit

lio-messi

Penyerang Barcelona Lionel Messi menegaskan, jika dirinya baru akan kembali bermain jika benar-benar sudah fit. Dia juga membantah kabar yang menyebut jika cedera hamstring yang didapatnya lantaran terlalu sering bermain.

“Saya bukan satu-satunya pemain yang tampil pada banyak pertandingan dalam semusim. Semua pemain yang tampil di La Liga melakukan hal serupa. Selama saya merasa oke, maka saya akan bermain kapan pun dibutuhkan,” ujar Messi seperti dikutip FOX Sports News.

Perlu diketahui, pemain asal Argentina mendapat cedera hamstring ketika Barca berhadapan dengan Real Betis, beberapa waktu lalu. Cedera ini membuatnya diprediksi akan menepi selama dua bulan.

Ini adalah cedera ketiga yang didapat Messi pada musim 2013/2014 lantaran sebelumnya, dia juga bermasalah dengan hamstringnya. Menurut Messi, cedera-cedera yang dialaminya itu tidak disebabkan oleh waktu bermain yang terlampau banyak. Dia juga mengaku senang dengan kebijakan rotasi yang diterapkan oleh pelatih Barca, Gerardo Martino.

“Saya tak punya alasan untuk membatasi diri saya. Saya tahu bahwa ketika pelatih ingin menarik saya keluar dari lapangan, dia akan mengganti saya dan tak ada masalah dengan itu,” kata Messi.

Kini Messi akan fokus menjalani perawatan untuk memulihkan cederanya dan pemain terbaik dunia empat kali itu menyebut, akan menunggu waktu yang benar-benar tepat sebelum memutuskan untuk kembali merumput. “Rencananya adalah kembali bermain ketika badan saya bilang ke saya bahwa saya sudah fit,” ujarnya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *