Lazio dan Fiorentina Berbagi Angka

lazio-fiorentina-full-131007aLazio dan Fiorentina harus puas berbagi angka setelah bermain tanpa gol pada pekan ketujuh Liga Italia di Stadio Olimpico, Senin (7/10/2013) dinihari WIB.

Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim di tabel klasemen. Fiorentina menempati posisi enam dengan 12 poin. Sedangkan Lazio satu strip di bawah La Viola dengan 11 angka.

Tidak ada gol yang tercipta pada 45 menit pertama. Sejumlah peluang yang didapat tuan rumah tidak mampu dikonversi menjadi gol di antaranya melalui tendangan Hernanes.

Kedua tim kembali memulai pertandingan dalam tempo lambat di awal babak kedua. Bola lebih banyak berkutat di lini tengah permainan.

Sebuah peluang bersih didapat Antonio Candreva pada menit 75. Tendangan kerasnya sempat membentur pemain lawan dan berbelok. Beruntung Neto masih bisa menepisnya.

Tuan rumah yang ingin memberi kemenangan kepada pendukungnya, terus menekan pertahanan La Viola pada menit-menit akhir. Namun hingga lima menit perpanjangan waktu, tak ada satu gol pun yang tercipta.

Susunan pemain
Lazio: Marchetti, Ciani, Cavanda, Cana, Biglia, Hernanes (Ederson ’87), Candreva, Lulic, Onazi (Gonzales ’82), Felipe Anderson (Floccari ’59), Perea

Fiorentina: Neto, Rodriguez, Pasqual, Tomovic, Savic, Ambrosini, Pizarro (Matos ’73), Aquilani, Borja Valero, Cuadrado (Lakovenko ’83), Rossi (Vargas ’62)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *