Lawan Olympiakos, MU Akan Tampil Habis-habisan

267160_620Bek kiri Manchester United, Patrice Evra, menekankan kepada seluruh rekan setimnya untuk mengeluarkan seluruh kemampuannya saat menjamu Olympiakos Piraeus, dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Old Trafford, Kamis dinihari, 20 Maret 2014.

MU secara mengejutkan dikalahakan Olympiakos 2-0 pada leg pertama di Karaiskakis Stadium. Namun, kata Evra, MU masih memiliki kesempatan untuk membalasa dendam kekalahan pada pertemuan pertama. “Kami tahu kami memiliki permainan buruk di leg pertama,” kata bek asal Prancis itu.

“Bahkan dalam tiga tahun fan MU akan terluka dengan penampilan kami, tapi dalam kehidupan Anda memiliki kesempatan kedua, dan kami memilikinya pada besok malam. Kami akan berjuang dan meyakinkan semua fan bahwa mereka bangga kepada kami,” Evra menambahkan.

MU setidaknya harus mencatat kemenangan dengan skor tiga gol tanpa balas ke gawang Olympiakos. Evra yakin dengan dukungan fan di Old Trafford hal itu akan mudah terjadi. “Ketika Anda menang, Anda menang bersama-sama, dan ketika kalah, Anda kalah bersama-sama,” ungkap Evra.

MU selalu mengalahkan Olympiakos dalam pertandingan di Old Trafford. Pertama, MU menang 4-0 pada fase grup Liga Champions musim 2002/03. Kedua, MU menang 3-0 pada fase grup Liga Champions musim 2001/02.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *