Kiat Napoli Guna membungkam Swansea

Prediksi SSC Napoli vs Swansea City 2

Pelatih Napoli Rafael Benitez menyiapkan dua kiat jitu yang akan dioptimalkan saat bersuai Swansea pada leg 2 babak 32-besar Liga Europa, Kamis (27/2). Dua hal yang dimaksud adalah ritme dan kecepatan.

Napoli memang akan lebih diunggulkan bisa lolos setelah menahan imbang Swansea di Liberty pada leg 1. Namun, Benitez menyebut, ritme dan kecepatan akan memengaruhi laju I Partenopei ke babak 16-besar.

Ritme dan kecepatan akan menjadi kunci untuk bisa menang besok ,” kata Benitez. “Target kami sangat sederhana. Kami harus menang untuk mendapatkan tiket ke babak berikutnya. Kami akan pergi ke lapangan dengan mentalitas seperti biasa, selalu berusaha untuk menang.

“Kami juga harus bermain dengan banyak intensitas karena kami sudah melihat pada laga tandang kedua tim memainkan tempo tinggi. Saya tidak berpikir bahwa penguasaan bola akan penting untuk laga besok. Akan lebih penting menggabungkan fase defensif dan menyerang dengan baik, sehingga permainan menjadi seimbang,” tambahnya.

Soal peluang Napoli untuk menjadi juara Liga Europa, Benitez belum berani sesumbar.

“Pertandingan ini tidak penting untuk musim kami, karena perjalanan musim ini masih panjang dan kami masih memiliki target untuk dicapai. Kami hanya perlu menjalani semuanya pertandingan demi pertandingan,” pungkas dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *