Kekalahan dari Roma Jadi Pelajaran buat Inter

165007_620Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, memberi masukan kepada timnya terkait kekalahan telak 3-0 dari AS Roma, pada Ahad, 6 Oktober 2013. Moratti berharap hasil minor tersebut jadi pelajaran Inter untuk bangkit kembali meraih kemenangan.

Itu adalah kekalahan pertama Inter di Seri A musim ini. Parahnya lagi, hasil memalukan tersebut terjadi di kandang sendiri, Stadion Giuseppe Meazza. Namun, Moratti tak terlalu menyesali hasil tersebut.

“Kami akan memanfaatkan hasil itu sebagai pelajaran dan bekerja lebih keras lagi,” kata Moratti seperti dilansir Football Italia. “Kekalahan berarti tiga poin lebih sedikit. Pertandingan seperti itu bisa saja berbeda sepenuhnya dari apa yang terjadi.”

Kabarnya, pelatih Walter Mazzarri langsung mengadakan pertemuan dengan skuadnya usai pertandingan. Moratti mengaku tidak tahu tentang hal tersebut, tapi ia yakin pertemuan tersebut adalah hal yang positif bagi timnya.

“Saya tidak memiliki kata-kata untuk pemain karena mereka telah mencoba untuk mencetak gol hingga akhir pertandingan,” ujar Moratti, seperti dilansir tuttomercatoweb. “Mazzarri memiliki kemampuan untuk menemukan kata-kata yang tepat.”

Kini La Beneamata duduk di peringkat keempat klasemen sementara Seri A dengan perolehan 14 poin dari tujuh laga. Di pertandingan selanjutnya, Inter akan menghadapi tim promosi, Torino, pada 21 Oktober mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *