Gagal Pindah, Julio Cesar Ingin Fokus Bela QPR

caesar-130710cKarier Julio Cesar bersama Queens Park Rangers akhirnya terus berlanjut. Cesar yang sebelumnya ngotot ingin pindah klub, mau tak mau harus bertahan dengan QPR setidaknya hingga bursa transfer musim dingin dibuka Januari tahun depan.

Cesar sebenarnya sudah sangat dekat dengan Arsenal. Namun karena masalah gaji, klub berjuluk The Gunners itu akhirnya gagal mendatangkan kiper tim nasional Brasil tersebut. AC Milan, AS Roma, dan Napoli juga sempat dihubungkan dengan sang pemain. Namun karena masalah yang sama, kepindahannya tak juga terwujud hingga bursa transfer musim panas ditutup 2 September silam.

“Manajer QPR (Harry Redknapp) sangat jujur dan berkata bahwa saya tidak akan bermain karena masih harus menyiapkan kepergian saya ke klub lain. Tapi sekarang jendela transfer ditutup dan saya ingin bermain lagi. Kepalaku berada di QPR. Saya fokus untuk membantu tim menyelesaikan musim ini dengan baik,” ucap Cesar seusai membela Brasil melawan Portugal, Selasa 10 September 2013 waktu setempat.

Selain Milan, Roma, Napoli, dan Arsenal, Cesar rupanya juga pernah didekati oleh Benfica. Bahkan, eks kiper Inter Milan itu merasa tergiur untuk menjajal sepakbola di liga Portugal. Namun Benfica sepertinya juga keberatan dengan gaji Cesar yang menyentuh angka 2,7 juta Euro atau sekitar Rp 35 miliar per musim.

“Saya sudah ada kontak dengan Benfica. Saya bahkan sudah berbicara dengan David Luiz (bek Chelsea sekaligus rekan Cesar di Timnas Brasil) tentang kehidupan di Lisbon. Namun sayangnya transfer itu tidak terwujud,” ungkapnya.

Musim lalu, Cesar mencatatkan 24 penampilan di Liga Premier. Meski penampilannya cukup baik, ia gagal menyelamatkan timnya dari degradasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *