Dua bek MU akan absen pada laga Champions

20140225soccer-250214-6persiDua pemain bertahan Manchester United, Chris Smalling (otot paha belakang) dan Jonny Evans (betis) akan absen pada pertandingan penting Liga Champions melawan Olympiakos pada Rabu di Old Trafford.

Kedua pemain itu melewatkan latihan di lapangan latihan United Carington pada Selasa, di mana pelatih David Moyes berupaya untuk menepis laporan-laporan yang menyebutkan bahwa dirinya berselisih dengan sejumlah pemain senior, dengan cara ambil bagian secara penuh dalam sesi latihan.

Bagaimanapun, Moyes tetap berada di bawah sorotan tajam yang akan semakin meningkat jika United gagal membalik defisit 0-2 dari pertandingan pertama putaran 16 besar melawan tim Yunani Olympiakos.

Dan itu akan menambah daftar hal memalukan bagi United, setelah mereka menelan kekalahan 0-3 dari rival abadi Liverpool di kandang sendiri pada Minggu.

Kekalahan itu membuat sang juara bertahan Inggris United menghuni peringkat ketujuh di Liga Utama Inggris, tertinggal 12 angka dari posisi empat besar yang akan membuat pasukan Moyes akan absen di Liga Champions musim depan.

Tersingkir dari Liga Champions akan secara efektif mengakhiri musim United, setelah mereka sebelumnya terlempar lebih dini di Piala Liga dan Piala FA.

Bagaimanapun, United telah berulang kali menegaskan bahwa Moyes, suksesor yang dipilih oleh mantan pelatih Alex Ferguson, pelatih tersukses di sepak bola Inggris yang pensiun dari kursi panas Old Trafford sebelum mewarisi jabatannya kepada sesama pria Skotlandia, tidak berada di bawah ancaman pemecatan, demikian AFP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *