Drogba: Mancini Pelatih Berpengalaman

manchini-130701bPemain Galatasaray, Didier Drogba, memuji pelatih barunya, Roberto Mancini. Menurut mantan pemain Chelsea ini, Mancini adalah pelatih yang sangat berpengalaman. “Dia telah terbukti menjadi pelatih yang sangat berpengalaman,” kata Drogba, seperti dilansir Soccerway, Kamis (3/10/2013).

Seperti diketahui, Galatasaray menunjuk pelatih berusia 48 tahun itu untuk menggantikan Fatih Terim. Terim didepak klub berjuluk Avrupa Fatihi karena mengawali musim ini dengan buruk.

“Sekarang kami memiliki manajer baru. Kami akan bekerja dengan dia dalam rangka untuk memenangkan pertandingan dan melakukan yang terbaik untuk klub,” ujar Drogba. “Yang paling penting adalah klub dan kami harus selalu mencoba untuk melakukan yang terbaik,” imbuhnya.

Mancini setelah dikukuhkan sebagai pengganti Terim, langsung mendapat tugas membawa klub barunya bertandang ke markas Juventus di laga Liga Champions. Hasilnya, cukup baik. Galatasaray berhasil menahan imbang Juve 2-2.

Dalam laga itu, Drogba mencetak gol pembuka, sebalum Arturo Vidal dan Fabio Quagliarella membuat Juve memimpin. Beruntung, Umut Bulut berhasil menyamakan kedudukan dua menit waktu normal yang tersisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *