Diego Costa akan Bermain Untuk Mewakili Spanyol

322627_heroa

Pemain Brasil ini akan  bermain untuk Spanyol Dibawah pelatih Vicente del Bosque di Piala Dunia berikutnya setelah tampil mengesankan bersama  Atletico Madrid.  Diego Costa telah mengkonfirmasi bahwa ia ingin beralih kesetiaan internasional dari Brasil ke Spanyol .

Striker Brasil kelahiran , yang awalnya ditandatangani untuk Rojiblancos pada tahun 2007 , telah diberikan kewarganegaraan Spanyol , yang memberikan hak dia untuk beralih ke la Roja , karena tidak pernah mewakili Selecao di tingkat manapun .

Menurut Federasi Sepakbola Spanyol [ RFEF ] Costa telah disepakati secara lisan untuk bergabung dengan juara Dunia untuk internasional di masa depan . Namun, Diego Costa  24 tahun tidak akan memenuhi syarat untuk seleksi pada  kualifikasi Piala Dunia mendatang negara itu dengan Belarus dan Georgia karena masalah birokrasi .

Pernyataan itu berbunyi: ” Diego Costa ingin bermain untuk tim nasional Spanyol , meskipun birokrasi menghambat untuk saat ini .

” Pemain Atletico Madrid Diego Costa tidak dapat dipilih besok oleh manajer Vicente del Bosque untuk pertandingan mendatang melawan Belarusia dan Georgia sebagai FIFA telah meminta dokumen tambahan , yang telah dilakukan, meskipun pemain telah secara lisan menyatakan kepada pelatih Spanyol keinginannya untuk bermain untuk tim nasional di masa depan . “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *