Cristiano Ronaldo Dilarang Tampil Kontra Bayern Munchen

Cristiano-Ronaldo-Dilarang-Tampil-Kontra-Bayern-Munchen-640x425

Cristiano Ronaldo masih dalam status dilarang tampil untuk pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Bayern Munchen. Dokter tim Los Blancos belum memberikan lampu hijau kepada CR7 untuk laga yang akan digelar di Santiago Bernabeu pada Kamis (24/4).

Dilansir oleh El Confidencial, Cristiano Ronaldo masih berbenturan dengan masalah di tendon patella kaki kirinya. Meskipun setelah laga final Copa del Rey CR7 mengaku sudah tidak merasakan sakit lagi, gerak tubuhnya berbeda. Ia masih terlihat tidak nyaman bahkan saat berjalan menuju lapangan.

Dokter tim Real Madrid belum mengubah keputusan mereka. Kekasih Irina Shayk ini masih harus menjalani pemulihan hingga sebulan penuh yang merupakan standard waktu istirahat untuk seorang pemain yang mengalami tendonitis. Memaksanya tampil di leg pertama semifinal Liga Champions justru akan sangat berbahaya bagi karier CR7 ke depannya.

Target baru bisa bermain pada minggu pertama bulan Mei sudah ditetapkan. Namun, Real Madrid juga tidak perlu terpengaruh. Tim ini dari hari ke hari semakin membuktikan bisa tampil tanpa seorang Cristiano Ronaldo. Apalagi tanpa sang bintang, Angel Di Maria dan Gareth Bale justru keluar sebagai pahlawan.

Bagaimana dengan para pemain lain? Yang paling mungkin pulih cepat adalah Sami Khedira. Ia bisa saja bermain dalam laga kontra Bayern Munchen. Namun, Madrid tampaknya lebih memilih opsi untuk bersabar. Gelandang asal Jerman ini baru diberi sinyal ‘oke’ saat laga melawan Osasuna empat hari kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *