CR7: Teman Saya di Sepak Bola Hanya Ferguson

2132222

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menilai Sir Alex Ferguson adalah satu-satunya teman di sepak bola.

Hubungan Ronaldo dan Ferguson memang seperti ayah dan anak. Bahkan, saat pemain asal Portugal itu meninggalkan MU tahun 2009 untuk hijrah ke Madrid, hubungan keduanya tetap berjalan baik.

Beberapa waktu lalu, Ferguson hadir di Lisbon saat final Liga Champions antara Real Madrid dan Atletico Madrid. Mantan pelatih Manchester United itu yang memberikan medali secara langsung kepada CR7.

Ronaldo enggan menanggapi pertanyaan seputar hubungannya dengan Lionel Messi.Dalam enam tahun terakhir, Ronaldo terus dikabarkan memiliki hubungan tak harmonis dengan bintang timnas Barcelona itu. Pemain berusia 29 tahun itu hanya menegaskan bahwa dirinya tak mencari teman dalam sepak bola.

“Satu-satunya hubungan pertemanan yang saya punya dengan mantan pelatih adalah Ferguson, tak ada yang lain,” ujar Ronaldo, dikutip dariĀ Football Espana.

“Saya juga memiliki hubungan cukup baik dengan Manuel Pellegrini dan Carlo Ancelotti. Saya bermain sepak bola bukan untuk mencari teman. Saya di sini untuk meraih kesuksesan,” ia menutup.

Hubungan baik antara Ronaldo dan Ferguson bukan hal aneh. Pria asal Skotlandia itu berandil besar atas kesuksesan CR7 saat ini. Fergie yang merekrutnya dari Sporting Lisbon saat berusia 17 tahun di tahun 2003.

Enam tahun bersama Setan Merah, kekasih Irina Shayk itu meraih beberapa trofi Liga Primer Inggris dan satu Liga Champions serta trofi Pemain Terbaik Dunia 2008.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *