Bintang Jepang Ingin Lebih Baik Bersama MU

Shinji Kagawa3

Gelandang Manchester United, Shinji Kagawa, bertekad untuk meningkatkan penampilannya di klub. Pemain berusia 24 tahun itu tiba di Old Trafford musim panas 2012 dari Borussia Dortmund dengan reputasi besar.

Kagawa pun diharapkan melanjutkan penampilannya yang brilian di Bundesliga sampai Liga Inggris. Namun, ternyata kondisinya berbeda dan Kagawa butuh adaptasi lebih bersama klub barunya ini.

”Saat ini adalah waktu yang sulit bagi saya, dengan banyak hal yang terjadi di kepala. Saya tidak senang dengan kinerja saya untuk tim sama sekali. Saya tidak mencetak gol yang banyak dan saya juga memiliki cedera saya (lutut),” kata Kagawa seperti yang dikutip dari Daily Mail, Senin (24/6/13)

”Meskipun begitu, rasanya kami bangga memenangkan trofi liga. Tapi, saya tidak merasa bahwa sudah mencapai sesuatu yang diinginkan. Bagi saya pribadi, itu bukan musim yang terbaik,” tambahnya.

Saat ini Setan Merah ditangani manajer anyar, David Moyes, usai Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun. Kagawa pun sangat berharap terkesan dan manajer baru membuatnya makin maksimal.

”Setiap kali ada waktu yang sulit, saya hanya akan berlatih maksimal dan melihat ke depan. Saya selalu berpikir harus bermain dengan baik. Saya juga memiliki rencana mengenai bagaimana cara bermain dengan baik, di mana pun posisinya,” pungkas pemain asal Jepang itu dengan nada optimis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *