Beckham Optimistis Moyes Bawa MU Raih Prestasi

218174_620Pemain legendaris Manchester United, David Beckham, angkat bicara soal hasil buruk yang dialami mantan timnya pada awal musim ini. Beckham menilai saat ini The Red Devils tengah mengalami transisis. Namun, Beckham yakin manajer David Moyes bisa menghadirkan kesuksesan untuk MU.

“Akan ada saatnya Sir Alex Ferguson pensiun,” kata mantan kapten tim nasional Inggris itu seperti dilansir Daily Mail, Minggu, 6 Oktober 2013. “Siapa yang akan mengambil alih? Seperti apa manajer baru? Apakah dia akan memiliki pengaruh yang sama terhadap klub seperti 20 tahun terakhir?”

Moyes membawa MU meraih kemenangan ketiga di Liga Primer Inggris musim ini dengan susah payah, pada Sabtu lalu. MU menang tipis 2-1 atas tim juru kunci, Sunderland. MU telah menelan tiga kekalahan dalam tujuh pertandingan Liga Primer. Kini MU duduk di peringkat kesembilan klasemen sementara.

Rentetan hasil minor yang diraih MU pada awal musim ini, membuat Wayne Rooney dan kawan-kawan diprediksi tak bisa mempertahankan gelar Liga Primer. Akan tetapi, Beckham menilai Moyes masih membutuhkan waktu untuk menukan formula jitu bagi MU. Suami Victoria Adams itu yakin Moyes akan membawa The Red Devils meraih prestasi suatu saat nanti.

“Mereka akan melakukannya, karena mereka adalah Manchester United,” tambah mantan pemain Real Madrid, LA Galaxy, AC Milan, dan Paris Saint-Germain itu. “Ada masa transisi, tapi Moyes adalah manajer yang sangat bagus.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *