Atletico Madrid Siap Jadikan Vicente Calderon Neraka Bagi Barca

Prediksi Atletico Madrid vs Barcelona 1

Atletico Madrid siap menjadikan Vicente Calderon bagai neraka untuk Barcelona. Kedua tim akan bertemu untuk kelima kalinya musim ini pada leg kedua perempat final Liga Champions pada Kamis (10/4). Mampukah ATM menundukkan Barca kelak?

Kesiapan Atletico ini dicetuskan fans fanatik mereka, Frente Atletico. Mereka telah menyampaikan selebaran ketika tim kesayangan bertempur kontra Villarreal pada akhir pekan lalu. Motto utama adalah ‘Fuerte la Voz!’ (Teriakan Lantang).

Frente Atletico mengajak seluruh penggemar yang akan memadati Vicente Calderon, menciptakan teror mental bagi Barcelona. Fans akan bersatu padu menanti sejarah lolosnya Rojiblancos ke semifinal.

Dalam selebaran tersebut dituturkan, “Kita harus menjadi pemain ke-12. Ubahlah Calderon bagai neraka untuk menyelesaikan tugas yang diusung para pemain kebanggaan. Kita harus unggul segalanya dari (fans) Barcelona seperti halnya tim. Berteriak sekencang mungkin.”

“Semua fans diharapkan untuk mengikuti lagu dan yel-yel yang dimulai dari Fondo Sur. Kita harus menunjukkan kegigihan seperti yang ditampilkan tim di lapangan. Baik saat tim bertahan maupun menyerang, kita ada di belakang mereka. Lanjutkan mimpi ini!”

Atletico Madrid sendiri cuma membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk lolos. Dengan demikian, mereka akan unggul agresivitas gol tandang dari Barcelona. Jika ini terjadi, maka ATM akan melakukan pembalasan dendam setimpal atas klub Catalan terkait Piala Super Spanyol 2013.

Ketika itu, meskipun kedua tim bermain imbang dalam dua leg, Barcelona yang keluar sebagai pemenang. Setelah menahan Atleti 1-1 di Vicente Calderon, Barca meraih hasil 0-0 di leg kedua yang diwarnai dengan kegagalan Lionel Messi mengeksekusi penalti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *