Zlatan Ibrahimovic Absen, Masih Ada Edinson Cavani

Paris-Saint-Germain

Kepastian absensi Zlatan Ibrahimovic saat menyambangi Stamford Bridge tidak membuat Javier Pastore terlalu khawatir.

Pasalnya, Paris Saint-Germain masih mempunyai striker maut lainnya dalam diri Edinson Cavani untuk merepotkan tuan rumah Chelsea pada leg kedua babak perempat-final Liga Champions, Selasa (8/4) malam esok.

Seperti diketahui, Ibra harus beristirahat selama beberapa pekan akibat cedera hamstring yang membelitnya dalam pertemuan pertama kedua klub yang berujung dengan kemenangan PSG 3-1.

Dengan tak adanya bomber Swedia itu, Cavani yang biasa dipasang di kanan oleh Laurent Blanc bakal diplot sebagai ujung tombak, posisi idealnya.

“Satu pemain kunci hilang dalam skuat, yaitu Ibra,” tutur Pastore.

“Tapi kami juga memiliki Edinson yang akan bermain di posisinya yang biasa, di mana dia sangat berbahaya di depan gawang.”

“Kami akan baik-baik saja, Ibra absen tapi pemain-pemain terpenting lainnya fit.”

“Seluruh skuat merasa sangat baik dengan kepercayaan diri tinggi. Saya berharap kami bisa menampilkan performa sesuai kemampuan, memegang possession dan mencetak gol, itu sangat penting.”

“Ini akan menjadi laga yang sangat sulit, karena bermain tandang melawan Chelsea itu susah. Lapangannya lebih kecil. tapi kami  akan berusaha fokus hanya pada permainan sendiri, tampil baik dan memenangi laga.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *