Yohan Cabaye Jadi Starter Saat PSG Lawan Bayern Leverkusen

20140312_001708_yohan-cabaye-jemputbolaaaaLaga PSG vs Leverkusen,Rabu nanti, bakal menjadi kesempatan perdana Yohan Cabaye tampil sebagai starter di Liga Champion. Hal itu kian pasti, sebab dua motor lini tengah tim: Blaise Matuidi dan Marco Verratti harus menepi karena cedera.

Di saat diterpa krisis pemain seperti ini, PSG pasti bakal bersyukur karena berhasil mendatangkan Cabaye dari Newcastle pada bursa transfer Januari silam. Pasalnya, Cabaye mampu bermain di tiga slot yang tersedia di lini tengah PSG dengan sama baiknya.

Ia mampu berperan sebagai gelandang perebut bola layaknya Matuidi, atau menggantikan tugas Verratti sebagai sutradara permainan. Alhasil Blanc pun tak terlalu khawatir dengan absennya Verratti dan Matuidi lantaran sang pelatih memiliki gelandang serba bisa seperti Cabaye.

“Ketiga posisi di lini tengah tersebut cocok dengan saya. Saya selalu beradaptasi dalam setiap peran yang saya mainkan. Tak ada posisi tertentu yang menjadi favorit saya. Saya hanya ingin berlaga di atas lapangan,” kata Cabaye.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *