Wojciech Szczesny Bertekad Dengan Meraih Sebuah Trofi.

zOI52VUn2dPenjaga gawang Arsenal, Wojciech Szczesny bertekad dapat memenuhi ambisi The Gunners -julukan Arsenal- pada 2014 ini dengan meraih sebuah trofi. Meski ia mengaku puas atas performanya belakangan ini, dan menganggap 12 bulan terakhir sebagai moment terbaik sepanjang karirnya.   Szczesny mengaku bakal terus memperbaiki kinerjanya hingga akhir musim.

“Saya yakin tahun lalu menjadi yang terbaik dalam karir saya. Apa yang coba saya pastikan di tahun 2014 ini ialah menjadi lebih baik daripada sebelumnya dan pada akhirnya saya akan meraih sebuah trofi. Seperti ada sesuatu yang hilang, tidak hanya bagi saya tapi juga hampir untuk semua pemain di Arsenal,” ucap Szczesny seperti dilansir Sky Sports, Kamis (9/1).

Seperti diketahui Szczesny belakangan memang tampil fantastis usai menghantarkan skuat asuhan Arsene Wenger tampil memukau di Liga Premier Inggris maupun Liga Champions musim ini. Namun Szczesny  mengaku belum puas apabila dirinya belum bisa mengakhiri puasa gelar Arsenal dalam delapan tahun terakhir.

“Ketika Anda bermain untuk sebuah tim besar, maka ambisi pribadi tidak lagi penting. Hal terpenting adalah memberi yang terbaik kepada para fans dan klub. Inilah yang menjadi tujuan saya musim ini,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *