Wenger Puji Bomber Napoli Ini Setinggi Langit

lorenzo-insigne-130930cManajer Arsenal Arsene Wenger menilai bomber Napoli, Lorenzo Insigne sebagai pemain yang sangat berbahaya. Ia pun meminta skuatnya untuk mewaspadai pemain 22 tahun itu

Arsenal akan menjamu Napoli pada lanjutan pertandingan Grup F Liga Champions di Emirates Stadium, Rabu (2/9/2013). Laga ini dipastikan seru mengingat kedua klub sedang dalam puncak permainan.

Bagi Wenger, ada satu pemain Napoli yang menarik perhatiannya. Dia adalah Insigne yang bermain cemerlang musim ini di bawah asuhan Rafael Benitez.

“Insigne sangat lincah. Dia tidak tinggi, tetapi cepat dan sangat baik dalam transisi bertahan ke menyerang,” kata Wenger di situs resmi klub.

“Dia adalah pemain yang jago mendribel bola dan pergerakannya sangat cerdas. Ini membuat dia menjadi pemain yang memiliki prospek menarik.”

Arsenal dan Napoli sebenarnya sudah berhadapan di pramusim. Ketika itu, kedua klub menyajikan laga seru dengan hasil imbang 2-2.

“Napoli membuat saya terkejut di Emirates Cup. Ketika mereka mendapat bola, mereka bergerak sangat cepat dengan Jose Callejon, Marek Hamsik, Insigne dan Gonzalo Higuain. Usai merebut bola, mereka semua seperti bom.”

“Dari pihak kami, transisi dari menyerang ke bertahan harus sangat cepat demi menghentikan mereka,” ucap Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *