Wenger Belum Mendapatkan Strategi di Allianz

wengerArsenal harus takluk 1-3 dari Bayern Muenchen pada pertandingan leg 1 babak 16 besar Liga Champion. Bermain di depan publik sendiri, Emirates Stadium, tetap tidak bisa membuat Arsenal mematahkan dominasi Muanchen sejak peluit babak pertama ditiup.
Melihat hasil ini, Wenger mengaku belum menyerah karena masih ada harapan dan rasa optimistis bahwa Arsenal bisa melaju ke babak perempat final Liga Champion.
Seperti yang dikatakan Wenger kepada Sky Sports: “Mari kita tidak menyembunyikan fakta yang ada. Kami harus bisa cetak banyak gol di Muenchen. Ini memang sulit, tapi kami akan mencoba untuk menaklukan hal yang mustahil.”
“Kami harus pergi kesana dan mencoba untuk mengubah skor. Perjuangan dari setiap pemain akan sangat berharaga di tiap menitnya ketika leg 2 nanti.”
Pertandingan leg kedua antara Bayern Muenchen yang akan menjamu Arsenal di Allianz Arena akan berlangsung pada 13 Maret. Jelas ini akan menjadi misi sulit Wenger untuk membalikkan keadaan di kandang Muenchen.
“Kemenangan tentu akan menjadi kredit besar bagi pemain dan kami akan berusaha meraihnya. Mentalitas kami harus kuat dan tidak bisa mengendur. Jangan pernah berpikir bahwa kami tidak akan lolos,” lanjut Wenger.
Meski optimistis, pelatih asal Prancis itu mengaku belum memutuskan strategi apa yang akan diterapkan untuk menghadapi Bayern Muenchen. Namun, Wenger meyakinkan dirinya akan menerapkan strategi yang penuh ambisi.
“Bagaimana kami akan bermain secara taktis? Sejauh ini saya belum memutuskan. Namun, itu akan menjadi strategi yang ambisius, pastinya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *