Wenger: Arsenal Harus Menang di Turki

wenger  arsenalManajer Arsenal, Arsene Wenger, kembali menegaskan kalau pasukannya akan bermain mati-matian demi memenangkan laga playoff Liga Champions menghadapi Fenerbahce.

The Gunners harus terlebih dulu melawat ke Turki untuk menghadapi Fenerbahce pada pertandingan leg pertama yang diselenggarakan pada tanggal 22 Agustus mendatang.

Musim ini adalah untuk ke 16 kalinya secara beruntun Arsenal mengikuti ajang paling tinggi di Eropa tersebut. Wenger meminta agar anak asuhnya segera memastikan kelolosan mereka ke fase grup Liga Champions dengan menyingkirkan Fenerbahce.

“Ini merupakan pertandingan vital bagi kami, karena musim lalu kami bertarung sengit untuk mengamankan tiket playoff Liga Champions,” ujar Wenger.

Musim lalu Arsenal harus saling salip dengan rival sekota mereka, Tottenham, guna memastikan satu tiket playoff hingga pekan terakhir Premier League. Jack Wilshere dan kolega akhirnya finish di posisi keempat klasemen akhir dengan hanya unggul satu poin dari Spurs.

“Kami finish hanya dua angka di belakang Chelsea. Pertandingan terakhir sangat menentukan karena akhirnya kami berhasil unggul satu poin atas Spurs. Kami mencatatkan rekor tak terkalahkan dalam 10 pertandingan untuk bisa meraih hasil tersebut.” terang Wenger.

“Laga di Turki akan sangat sulit, namun kami harus bisa melakukan pekerjaan kami,” pungkas pria asal Prancis tersebut.

Arsenal dipastikan akan berusaha keras mencetak gol di Sucru Saracoglu guna meringankan pekerjaan mereka saat ganti menjamu Fenerbahce di Emirates Stadium sepekan sesudahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *