Wenger Akui Sulit Hadapi Besiktas

Wenger-846x475

Arsenal sudah harus bersiap menghadapi Besiktas di ajang Liga Champions. Manajer Arsene Wenger pun mengakui bahwa The Gunners harus bersusah payah mengalahkan Besiktas untuk mendapatkan tempat di fase grup Liga Champions.

Untuk dua tahun berturut-turut klub Premier League ini akan menghadapi lawan asal Turki di babak play-off Liga Champions. Wenger pun berharap mengalahkan keberhasilan musim lalu dimana mereka mengalahkan Fenerbahce 5-0.

Namun, kali ini Arsenal baru saja melakoni laga pertama di Premier League dimana mereka harus bekerja keras mengalahkan Crystal Palace 2-1 sebelum bertandang ke Ataturk Olimpiyat Stadi, Istanbul, Rabu (20/8/2014) dinihari WIB.

Meski menang menjadi modal yang bagus melawan Besiktas buat namun Wenger memperhatikan soal pemulihan kondisi skuatnya. Namun dia tetap yakin bahwa di laga penting ini skuatnya akan benar benar fokus.

“Kami akan susah payah melakukan ini karena kami ingin bermain di Liga Champions dan kami tahu betapa besarnya pertandingan ini. Kami banyak mengerahkan segalanya melawan Palace, berharap kami pulih dan siap untuk laga Selasa malam,” kata Wenger.

“Tak peduli pengorbanan yang harus dilakukan, kami ingin lolos. Kami selalu mendapat undian yang sulit. Tahun lalu kami bertemu Fenerbahce, kali ini kami berhadapan dengan Besiktas, jadi ini sulit,” ujarnya.

Laurent Koscielny masih diragukan bisa tampil di pertandingan ini setelah mengalami masalah kaki. Namun jika Koscielny absen maka Wenger kemungkinan besar akan memainkan Per Mertesacker guna menghadapi Besiktas.

“Kami akan menilai Koscielny pada hari Senin. Jika dia fit dan mampu untuk bermain, kami akan memainkannya. Rencana kami untuk membawa pemain Jerman kembali menghadapi Everton. Namun dalam hal darurat saya akan memainkan Mertesacker,” ungkap Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *