Wayne Rooney membayar lunas komitmennya untuk Manchester United

Crystal Palace v Manchester United - Premier LeagueWayne Rooney membayar lunas komitmennya untuk Manchester United (MU). Dia mencetak gol indah setelah memperpanjang kontrak yang bernilai 85,5 juta pound (sekitar Rp 1,7 triliun). “The Red Devils” pun mengakhiri rentetan hasil buruk berkat kemenangan 2-0 atas tuan rumah Crystal Palace 2-0 di Selhurst Park, Sabtu (22/2).

Sehari sebelumnya, striker 28 tahun itu telah resmi menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi 4,5 tahun. Rooney akan menerima gaji 300 ribu pound setiap pekan. Angka itu menjadikannya sebagai pemain bergaji termahal di Liga Primer. Kontrak baru tersebut juga akan membuat penyerang timnas Inggris itu berada di Old Trafford hingga Juni 2019.

Rooney sendiri mengaku lega masalah kontrak telah selesai. Ia juga senang bisa membawa “The Red Devils” kembali meraih kemenangan. “Sebenarnya saya tidak nyaman membahas soal kontrak. Tapi, saya senang akhirnya semua tuntas. Saya pun bisa konsentrasi ke sepak bola. Saya lebih suka menjawab dengan penampilan menawan di lapangan,” ujar Rooney.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *