Wayne Rooney Hapus Status Pemain MU di Twitter

Wayne Rooney 2Wayne Rooney tampaknya benar-benar ingin segera mengakhiri keberadaannya di Manchester United. Salah satu bukti yang ditunjukkan Rooney adalah dengan menghapus status sebagai pemain Manchester United di laman Twitter miliknya dan menggantinya dengan istilah ‘NikeUK athlete’.
Dilansir Guardian.co.uk, United memang tak berencana menjual Rooney. Setan Merah, julukan Manchester United, bahkan telah membanderol striker 27 tahun itu dengan nilai 40 juta poundsterling atau setara Rp604 miliar.
Akan tetapi, United dikabarkan tengah tertarik untuk membawa Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford, dari Real Madrid. Sehingga, penjualan Rooney dipercaya bisa membantu finansial pembeliannya.
Hingga saat ini, beberapa klub top Eropa memang berniat memboyong Rooney. Beberapa di antaranya adalah klub kaya raya, Paris Saint Germain, Bayern Munich serta Chelsea.
Meski pun hingga saat ini belum diketahui alasan Rooney menghapus statusnya sebagai pemain United di Twitter, namun hal itu jelas menunjukkan ketidakpuasaannya saat ini di Old Trafford.
Diungkapkan Sportsmail seperti dilansir Dailymail mengabarkan Rooney telah mengungkapkan keinginannya meninggalkan klub kepada Ferguson pada dua pekan lalu. Saat itu striker berusia 27 tahun tersebut mendapatkan jawaban yang tidak pasti apakah dia tidak akan dijual di musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *